Rabu, 28 November 2012

Si kasep atau si geulis??


Pas pertama kali tau hamil..saya langsung penasaran kira-kira anak pertama ini bakal cewek atau cowok...
jauh dari hati yang terdalam,,entah kenapa pengennya anak cowok,soalnya doi bakal jadi kakak pertama gitu kaann..dan ternyata keinginan suami pun ga beda jauh..

Tapi balik lagi ke kondisi real..mau cewek atau cowok saya ikhlaaass apa aja,,selama kondisi bayi terlahir dengan sempurna, mulus, lancar dan sehat...tolong di AMIN kan temans..^o^

Nah memasuki umur kehamilan bulan ke 6  ini,,konon katanya kalo di USG udah keliatan tuh nih bayi cewek atau cowok..dan akhirnya hari jumat malam tgl 23 nov kemaren lah saya dan suami periksa ke obgyn..dah hasilnya adalaaahh..lagi-lagi perhitungan umur kehamilan berdasarkan "minggu" saya salah!saya ngitung saat itu masih 23weeks lah yaa..eh taunya kok udah 25weeks ajee..ga ngerti deeh saya ngitung kok ga pernah tepat..hmmmm...

eh salah fokus...hehehe..jadi pas di USG itu,,selain ketauan kalo perhitungan minggu ala saya dan USG beda,,kami pun mengetahui bahwa ada monas di dalam perut saya!! #ifyouknowwhatimean :p

walopuuun itu hasilnya blum 100% bener yaaaa...tetep itu mah masih rahasia Allah ya buuu..yang penting apa? SEMPURNA, MULUS, LANCAR dan SEHAT...amiiiiiinn..


ps :
berarti firasat bamer a.k.a bapa mertua yang pernah saya ceritain disini bisa jadi kenyataan nih hehehe

Jumat, 23 November 2012

S.H.O.C.K



Shock itu adalah ketika anda melihat timbangan berat badan, dan melihat angka yang fantatis sampai membuat terbengong-bengong dan berpikir " seriuuuss lo berat badan gw sekarang jadi segitu?tidaaaaaaak!"

itulah yang saya alami tadi malam...#deepsigh

kata-kata penghibur : nggak apa-apa tril,,yang penting dedek bayinya tetep sehat..amiiiiin

Rabu, 14 November 2012

Happy Birthday Mister Husband!!



yippiieee..12 november kemaren suami saya ulang tahuun!

setelah bertaun-taun sebelumnya cuma bisa ngucapin pas jam 12 teng via telpon, akhirnya kemaren mah bisa ngucapin langsung di depan orangnya..ya iyalah yaaa namanya juga udah jadi teman sekasur #eh hihihi

 nah karena tgl 12 november itu jatuh pada hari senin, jadilah segala macam bentuk rencana surprise untuk jam 12 malam teng harus bubar jalaan..karena susaaah boook nyiapinnya tanpa ketahuan, secara hari minggu itu seharian bareng cuamiiih..#alesan

pokoknya karena itulah jam 12 teng itu cuma ngucapin langsung doang, terus bobo deh..hehe
Nah karena eykeu ngerasa udah gagal surprise di jam 12 teng,, ya udahlah yaa ekeu ngasih surprisenya pas suami pulang kerja aja..yang mana hari itu doi masuk siang dan pulang malam..

dan tentunya itu menguntungkan buat sang istri..karena persiapan surprise bisa lebih lama hihihi
jadi pulang kerja saya mampir dulu ke CIZZ buat beli cheesecake,,trus lanjut beli alat-alat dan bahan pendukung untuk kado buatan saya..hihihi..
wah kado buatan?iya..iya jadi kado saya itu adalah..jreeeng jreeenng…


ini saya sebut kado “boongan” hehe..biar meyakinkan ini dibungkus rapi pake kertas kado,,jadi suami udah geer aja tuh ama isinya apaan,,dan taunya isinya cuma..

ZONK!! trus ada keterangan "kado aslinya ada di lemari lhoo" :))

hihihi iseng banget yah sayaa?!
nah abis itu suami menuju lemari deh..dan nemu kado benerannya..


 yang isinya adalaaah..



hihihi..nominal vouchernya akyu samarkan yaaah..malu ah ama nominalnya ^o^
dan si voucher ini nih yang buatan sendiriii..gara-gara print kantor dodol, jd warnanya ga keluar tuh..yah akhirnya disiasatin dengan mewarnai manual pake pensil warna!hohoho

Nah pas ngasih surprise si kue,,ada kejadian dodol nan lucu..jadi kan tuh suami pulang malam, perkiraan jam stgh 10 deh nyampenya..maka dari itu dari jam 21.15 saya udah ngeluarin si cheesecake, yang malah berakibat bikin mupeng keponakan ane yg masih TK itu..

akhirnya tuh bocah nongkrongiiin mulu depan kue, pas korek apinya ga ada pun doi mengajukan diri buat beli korek ke warung terdekat, saking niatnya!hahaha
biar qta-qta tau suami dateng, sengaja pintu rumah dikunci,,jadi ketauan dari ketokannya kan..dan tibalah suami dirumah..
doi ketok-ketok pintu, dan eykeu langsung heboh mau nyalain lilin dulu..dan si bocah dengan lantangnya teriak “bentar ombiiihh,,lilinnya mau dinyalain dulu” #gubrak :n:
akhirnya saking paniknya keburu ketauan, tugas nyalain lilin saya serahkan ke kakak ipar  yg ada di tkp jg..dan saya pun buru-buru bukain pintu..eh begitu pintu kebuka dan suami masuk..si bocah ngomong lagi “cepet ombiih,,itu kuenya udah dari tadi!” #anothergubrak #resmigagalsurprise:i:
jadi yah gitu deeehh..hilang sudah skenario saya nenteng kue sambil nyambut suami..hihihi

Pokoknya akhir kata (duileh bahasanya)  

HAPPY BIRTHDAY buat MR. HUSBAND yang ke 26

semoga rasa sayang kamu ke keluarga makin bertambaaaaah,,menjadi imam yang semakin baik untuk kami (istrimu dan calon anakmu ini),,rezeki semakin mengaliiirr yang tentunya alirannya nyampe ke istri (teteeeup),,dan semoga cita-cita qta tercapaiiii…AMIIIIIINNN 

I LOVE U, Robi Mulyadi *muaaaaah*

Rabu, 07 November 2012

[Buka Lapak] Aneka Baju Menyusui

Dengan mengucap "Bismillahirrahmanirrahim.." saya umumkan kalau saya buka lapak jualan!! :k:

tenang..tenang..ga buka lapak di blog ini kook..udah bikin blog baru, jadi ga akan menuh-menuhin blog pribadiku ini..hihihi

jualan apa kakaaak??

sebagaimana yang telah saya tulis di judul postingan ini...saya jualan ANEKA BAJU MENYUSUI!!
mulai dari tanktop menyusui (duuh must have item niiih), trus manset menyusui (must have item juga niiih), dan baju-baju lengan panjang dan pendek menyusui yang beberapa juga bisa lho dipake sejak hamiil..#promosi

selintas pandang akyu liatin nih gambar-gambarnya yaaa...






detailnya bisa cek ke SINI dan SANA yaahh..

jadi buat ibu-ibu hamil, yang baru melahirkan dan sedang menyusui, ato yang lagi pusing-pusing nyari kado buat temen yang abis lahiran..inilah JAWABANNYA!

yuk diorder kakaaaaak!open PO sampai 17 November lhooo..yuk mariii yuuuuukkk..:h:

Senin, 05 November 2012

Ikutan Giveaway [Again]

Setelah sekian lama cuma mantengin blog-blog orang yang ngasih giveaway tanpa usaha buat ikutan,,karena rata-rata alesannya ga pede..:m: akhirnya memberanikan diri untuk mengadu nasib lagi dengan memperebutkan giveaway dari...

jreng-jreng...

blognya erlia alias situkangnyampah.com

hadiah-hadiahnya itu lho boookk..pasti pada mupeng deeh!ciyus gueeh!:k: :k: :k:
cek aja sendiri kalo ga percaya..

akyu sendiri siih mupeng ama yang  iniiii...

karena jam tanganku udah rusaaaakkk...:i:
jadi kayanya ini jam cucok to the max gituh buat gantiin si jam akyu yang sudah tak bernyawa ituu...

Ya Allah,,akyu mupeng sekalsky dengan jam iniii,,semoga dapet,,semoga dapeet..amiiiinn

so guys,,yuk ikutan juga!dan mari bersaing secara sehat ...saya rela kok kalian menangin yang hadiah 1 dan 2 asal bukan yang ini hohohoho