Astagfirullah Dongdongnya saya...


Tanggal 2 maret 2011 adalah tanggal yang bakal saya inget karena terjadi sesuatu hal yang sangat dongdong.. (dongdong bisa diartikan sebagai bodoh)..begini ceritanya..

Krucuk..krucuk..perut saya bergejolak lapar jam 8.30 malam..akhirnya saya memutuskan akan membeli nasi goreng di depan kosan..
Tak kurang dari 5 menit, I’m ready for dinner!alone of course..Dan saya pun keluar kamar dan tentu saja tidak lupa mengunci pintunya..disinilah kedongdongan itu terjadi..

FYI, pegangan pintu saya berjenis pegangan pintu WC. Dimana ketika anda akan menguncinya cukup di “cetlek” dari sisi dalam kamar,dan langsung ditutup.Maka pintu pun akan otomatis terkunci..

Nah hal seperti diataslah yang saya lakukan saat menguncinya,,trus dimana kedongdongannya?

FYI again, setiap penghuni dikosan saya mendapatkan 3 kunci yaitu kunci kamar, kunci rumah, dan kunci gerbang..

Back to the story..
Brak!pintu kamar akhirnya tertutup dan otomatis terkunci,lalu saya mengarah ke pintu rumah untuk membuka kuncinya…begitu saya melihat kunci ditangan dan mengarahkannya ke lubang kunci,seketika degup jantung saya berhenti,,keringat mulai bercucuran dari berbagai arah..EMAAAAAK! INI MAH KUNCI MOTOOOR!..begitulah sodara-sodara,kunci kamar saya tertinggal didalam kamar yang telah terkunci..

Saya pun mulai panik,sibuk mencari bala bantuan ke kamar2 tetangga..
untunglah mba nila (tetangga kamar) sedang ada dikosan..Atas kebaikannya, saya bisa keluar kosan untuk mengisi perut yang sedang bergejolak lapar ini.. lho kok malah makan sih? maap sodara-sodara,urusan perut harus dinomor satukan dulu.. :p
Nah sambil makan inilah saya pun mengkontak ibu kosan untuk meminta kunci cadangan, Alhamdulillah jam 22.00 saya sudah berhasil masuk kembali ke kamar..padahal tadinya saya pengen nyobain ngedobrak kamar kaya dipilem-pilem..tapi sayang itu hanya menjadi angan-angan semata..





x.o.x.o
santril

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rafa dan KPSP 3 bulan ^o^

#Random Post : Tentang Rafa (lagi)

#Flashback : Berapa Jaitan Neng?