#FIKSI : NAMAKU LARAS (Part 1)

Sebut aku laras, tentu bukan namaku yang sebenarnya.

Sekarang ini diluar sana, di dunia maya ramai sekali para wanita mencaci maki para PELAKOR yang artinya Perebut Laki Orang. Dan karenanya, aku jadi tergelitik untuk menceritakan kisahku..

kisah menjadi istri kedua..

-----------


Aku adalah anak perempuan satu-satunya dikeluarga, kakak dan adikku semuanya laki-laki. Jadilah, masa depanku sudah ditentukan sejak awal oleh orang tuaku. Umur 17 tahun, aku dijodohkan dengan seorang pria. Yang menurut orang tua ku, dia itu mapan. Tentu aku menolak, aku katakan bahwa aku memiliki pria lain yang kucintai. Tahu apa yang menjadi jawaban orang tua ku?

“Nanti kau pun akan mencintai suamimu”



5 tahun berlalu pernikahan itu, aku tak kunjung hamil..
begitu pun rasa cinta, tak pernah tumbuh dalam hati. Yang kurasakan hanya penderitaan karena terus berpura-pura..kuceritakan pada orang tua ku, ku pinta izin mereka untuk menyudahi semuanya sebelum terlambat. dan tahukah apa yang mereka katakan?

“Malu mama punya anak janda, sekarang kamu balik lagi ke rumah suamimu !”

sejak itu aku tau akan seperti apa masa depanku



bersambung...




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rafa dan KPSP 3 bulan ^o^

#Flashback : Berapa Jaitan Neng?

Rafa's birth story - Episode 2