#JumatSyariah | Tata Cara Mandi Wajid

Assalamualaikum...

Katanya biar rajin ngeblog nya..harus punya tema per hari deh, biar jelas tema postingannya gitu..mah di hari jumat ini..saya mau mulai ah hastag #JumatSyariah..

Tapi disclaimer dulu ya..berhubung saya bukan ustadzah..lulusan pesantren juga bukan..murni saya share karena pengetahuan yang saya dapet aja dari pengajian kantor..

Dishare karena materinya menggelitik dan kadang saya juga baru tau..hiks :((
Jadi ini juga sekaligus reminder notes buat saya..

........
........

Minggu ini, materi ngaji nya sebenernya tentang bersuci..terutama tentang wudhu..
Nah ada nyambungnya ke mandi wajib deh, dan menurut ustadz nya : sayang banget kalau ampe tua nanti qta ga pernah tau tata cara mandi wajib yang benar sesuai ajaran Rasul, padahal bisa banget usaha dengan belajar gitu..

Dan disitu juga saya jadinya baru tau..oooohhh ini toh tata cara nya tuh..karena ternyata banyak yang ke skip gtu lho..hikksssss

Dan setelah kita tau ilmunya,, tapi ga diamalkan..maka sebenernya mandi wajib kita ga sah --> yang artinya kita belum bersuci --> yang artinya shalat kita pun ga sah..duh ngeri >.<

Jadi ini dia tata cara mandi wajib yang benar :



Semoga kita bisa mengamalkannya ya..terutama buat para suami-istri nih...:D


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rafa dan KPSP 3 bulan ^o^

#Flashback : Berapa Jaitan Neng?

Rafa's birth story - Episode 2