Jumat, 04 Maret 2016

Rafa dan Cicak



disclaimer : postingan ini tidak disarankan dibaca saat makan atau sebelum makan ya, karena bisa jadi menyebabkan diri anda mual…kalo penasaran, monggo akibat ditanggung sendiri ya hihihi


Dua minggu ini entah kesambet apa, tiba-tiba rafa jadi terobsesi dengan cicak…hidup!iya gue ulangi, cicak hidup!biasanya tiap malem tuh di belakang rumah bonyok, selalu ada cicak yang berkeliaran sampai ke lantai dan jadinya sangat terjangkau kan kalo mau ditangkep..
nah jadilah rafa, selalu minta tuh cicak-cicak malang buat ditangkep dan dia maenin,,

cicak malang yang tertangkap ini bakalan rafa elus-elus, di simpen di tangan atau kadang perutnya dipencet-pencet..OOOO em jiiii…gue yang liat aja geli abis!gue ga takut cicak lho, cuma geli karena dia kan kenyal-kenyal mirip permen yupi gitu yaa..hiiiiyyy

dan puncak obsesi rafa terjadi kemaren sore..
pulang kantor, gue disuguhi cerita menyeramkan bin lucu sih..jadi ternyata dengan segala kepolosannya, rafa menangkap seekor cicak kecil, dan berhubung di TKP ada juga adeknya..nah dikasihlah si cicak kecil itu ke adeknya yang emang lagi ditahap “always mangap-tiap-dikasih-sesuatu-ke-mulutnya”..dan nyam!si adek pun dengan kepolosannya NGUNYAH aja gitu.. *shock*

kata nyokap, kejadiannya begitu cepat..tanpa nyokap dan bibi sadari..sampai rafa berkata “adek mamam cicak”..dan semua pun langsung riweuh berusaha ngeluarin si cicak yang sedang dikunyah itu! >.<

setelah bertarung dengan ke-MINGKEM-an mulut si adek, akhirnya si cicak berhasil dikeluarkan dengan kondisi badan yang masih utuh (ALHAMDULILLAH) tapi lemas tak bernyawa #pukpukcicak

duh gue lemes lho itu dengernya…antara ngeri, geli, jijik dan kok ya lucu siiiihh…hahahaha *akhirnya ngakak*

duh kepolosan anak-anak ini bikin sakit kepala sekaligus capek ketawa juga ya.. *nyengir sambil nyut-nyutan kepala*

 
cicak ditangan, keliatan ga? *bergidik*

 
eh btw,,ga ada kan ya istilah keracunan cicak? *tiba-tiba parno*

6 komentar:

  1. Wah berani yaaa, penyayang binatang nih kayaknya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak..padahal emaknya kegelian, eh anaknya mah doyan banget hehehe

      Hapus
    2. aslamu alaikum wr wb..
      bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis
      dan berbagi kepada teman2 melalui tempat ini,
      sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga
      dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki,
      namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang,
      hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yang saya punya,
      akhirnya saya menanggung hutang ke pelanggan-pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 600 juta ,
      saya sudah stress dan hampir bunuh diri anak saya 3 orang masih sekolah di smp / sma dan juga anak sememtarah kuliah,tapi suami saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anaka-naknya ditengah tagihan hutang yang menumpuk,
      demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue,
      ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman
      dan bercerita kepadanya, alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya.
      dulu katanya dia juga seperti saya setelah bergabung dengan K.H. Tambring Abdullah hidupnya kembali sukses,
      awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir
      dan melihat langsung hasilnya, `
      saya akhirnya bergabung dangan mengunjungi website di www.danainstan.xtgem.com semua petunjuk K.H. Tambring Abdullah saya ikuti dan hanya 1 hari astagfirullahallazim,
      alhamdulilah demi allah dan anak saya,
      akhirnya 5m yang saya minta benar benar ada di tangan saya,
      semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha,
      kini saya kembali sukses terimaksih K.H. Tambring Abdullah saya tidak akan melupakan jasa aki.
      jika teman teman berminat, yakin dan percaya insya allah,
      saya sudah buktikan demi allah silakan kunjungi website di www.danainstan.xtgem.com atau KLIK DISINI

















































































































      Hapus
  2. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda? Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat start up dari 2%, hubungi kami melalui email perusahaan:
    alexandraestherloanltdd@gmail.com atau
    alexandraestherfastservice@cash4u.com
    Tuhan memberkati Anda.

    BalasHapus
  3. Tanggung jawab Tril, gue sampe teriak tadi pas bagian "nyam" itu. Ya Allah, untung nggak kenapa-kenapa..
    Tapi kalo dipikir lagi sih emang ada lucu-lucunya ya :D

    BalasHapus
  4. Cicaknya masih mentah dek... Digoreng dulu aja pake tepung biar krispi hihihi

    BalasHapus