Kamis, 25 Juli 2013

#Random Post : Tentang Rafa (lagi)

Setelah bermenye-menye ria kemaren,,hari ini mau posting foto rafa aja ah..biar emaknya yang lagi ngantor ini makin semangat! dan langsung pengen pulang aja sih bawaannya..hihihi

Btw,,cerita dikit tentang rafa,,alhamdulillah akhirnya si bocah ini udah berhasil tengkurep sendiri!hip hip HORAAAYY!!..

kapan pertama kali tengkurep?lupaaaaa...hahaha..*ibu macam apa ini?!*
yang pasti sebelum doi menginjak umur 4 bulan pas, si bocah udah bisa tengkurep sendiri, tapiii..belum bisa balik lagi hohoho..jadi baru satu arah aja gituh ^o^
*wah kenapa jadi cepet gitu ya videonya semenjak saya edit pake video rotator?-__-", ya udahlah ya yang penting rabid mama ini berhasil upload video rafa berhasil tengkurep hihihi*

rafa in "bendera's style" , hormat gerak!:p

Selasa, 23 Juli 2013

Surat Untuk Rafardhan






Hari ini tanggal 23 juli 2013,,tanggal dimana pemerintah kita sudah mendeklarasikan bahwa hari ini adalah Hari Anak Nasional..

Tahun-tahun sebelum ini, mama gak mungkin sadar dengan keberadaan tanggal ini..
Tapi semenjak ada kamu, anakku..mama tahu, hari ini akan menjadi special untukmu..
Ini pertama kalinya untukmu merasakan Hari Anak Nasional ya sayang..
Tak ada hadiah yang dapat mama persembahkan, hanya sekumpulan kalimat ini lah yang bisa mama berikan untukmu..

Ya, kamu,  Rafardhan Anaqi Rosyada…Anak Pertama ku..

Selamat Hari Anak Nasional

Pagi ini mama yakin kamu pasti masih terlelap di kasur, ,,
Percayalah nak, sulit untuk mama setiap pagi di hari senin-jumat meninggalkan mu..
Kalau boleh jujur, mama lebih senang meninggalkanmu saat kau masih terlelap seperti pagi ini..
Karena itu lebih mudah untuk mama daripada saat kau membuka mata dan menatap mama..
Ah..tatapan mu itu nak,,memiliki kekuatan tersendiri untuk membuat mama rela tak masuk kerja..
Terima kasih kau sudah mengerti nak,,karena selama ini..hanya 1 kali saja kamu terbangun ketika mama akan berangkat..

Sayangku, Rafardhan…

Percayalah, mama seperti ini karena mama menyayangi mu..
Mungkin saat ini mama tidak bisa bersamamu selama 24 jam penuh di hari kerja..
Hanya ada ASI-ASI perah yang dapat mama berikan sebagai pengganti hilangnya mama selama hampir 12 jam itu..
Terima kasih untuk kerjasama mu ya nak..

Suatu Hari nanti…

Mama akan selalu ada disisimu,,selalu di dekatmu dan tidak menghilang selama berjam-jam lagi
Suatu hari dimana ketika kau terbangun, mama ada disampingmu..Setiap hari..
Ya, suatu hari…Insyaallah..

Dan untuk sekarang, tetap izinkanlah mama seperti ini…
Karena bagaimanapun mama sekarang, Mama akan berusaha selalu memberikan yang terbaik untukmu…




 
Ditulis dengan penuh sayang dan cinta,,

_Mama yang masih jadi Working Mom_

Rabu, 17 Juli 2013

Sawarna, Perjalanan Penuh Warna


Saya setuju sekali, jika Sawarna menjadi salah satu tujuh keajaiban nusantara, karena tempatnya itu memang keren sekali. Saya pun sempat menginjakkan kaki di tempat "ajaib" itu dulu saat saya masih single ^o^ .
 
Pertama kali tahu tentang Sawarna, karena secara tidak sengaja mem-follow akun di twitter. Awalnya tidak tertarik, tetapi begitu mencari tahu, bagus sekali tempatnya. Dan saya kaget ketika tahu kalau ternyata Sawarna itu masih di JAWA BARAT..aduh kemana aja sih saya?! 


Karena bayangan tentang sawarna ini terus menghantui, akhirnya saya pun berselancar ria di ranah mbah google mencari-cari siapa saja yang open trip kesana. Karena saya berpikir, pasti lebih seru rame-rame pergi kesana..dan ternyata memang benar begitu. :))

Dan akhirnya "terdampar" lah saya ke sebuah forum Backpacker Indonesia alias BPI yang ternyata sedang membicarakan rencana perjalanan menuju sana. Dengan semangat 45, saya pun langsung bilang "ikuuuuuut!". Enaknya di forum seperti ini, sistem pembiayaannya adalah share cost, non profit jadi hamdalah saya berhasil menginjakkan kaki di Sawarna hanya dengan biaya kurang lebih 300ribu saja..wow banget kan ya??


Setelah pembahasan yang cukup panjang di forum, akhirnya semua (terhitung ada 14 orang) setuju kalo tanggal yang dipilih adalah 23-24 april 2011..pas banget saat itu long weekend, jadi bisa lebih santai…soalnya berdasarkan cerita orang-orang yang lebih dulu berkunjung, minimal 3 hari 2 malam  kalo mau menikmati Sawarna..agar lebih rileks katanya!dan ternyata memang benar...

FYI, Sawarna adalah nama sebuah desa di Bayah-Banten..Bukan sembarang desa, karena inilah desa yang dapat menyuguhkan pemandangan dengan paket komplit!iya komplit, soalnya disini kita bisa memandangi indahnya matahari terbit di pinggir pantai, mencium segarnya udara pesawahan di pagi hari, menikmati serunya menyusuri gua yang gelap, dan tentunya memandangi kembali indahnya matahari saat terbenam di sore hari…komplit kan?? all include in one village aja loh…






source : here

Rabu, 10 Juli 2013

Rafa dan KPSP 3 bulan ^o^

yeaaay puasa dimulaii..*o*
hari pertama ramadhan,,angkat tangan yang shauuum! *akuuuuuu*
iyes,,hari ini trial dulu buat shaum..mudah-mudahan dilancarkan..amiiiin

nah,,postingan kali ini mau cerita tentang rafa ah…

rafa sekarang umurnya 6 d to 4 m,beratnya seminggu kemaren pas imunisasi tercatat udah 8,2kg *lap keringet* dan panjang udah 67cm..

sekarang ini baru ngeh kayanya saya selama 3 bulan ini ga pernah terlalu ngeh ama milestone nya rafa *toyormyself*, niat hati mau rajin nyatet di agenda gitu deh milestone plus foto-foto tiap bulan..tapi ternyata ya gitu deehh..boro-boro di agenda ya neik, di blog aja yuk dadah marii…ampe akhirnya emak-yang-merasa-tertinggal ini pun menemukan sesuatu..yes!saya baru tau web ini gegara ada temen yang ngelink di fb nya gitu deh..alhasil terdamparlah ekeu disana..

dan tentunyaaaa sangat membantu dooong..karena dari sini bisa ngecek gimana pertumbuhan si bayik..cekidot yuuk

Rabu, 03 Juli 2013

Semangat Pagiiii!

dan kemudian Zzzzzzzz.....


baydewey baswey...bentar lagi puasa, horey!!
tapi langsung mikir bulan ramadhan kali ini bisa full shaum ga ya?suami sih nyaranin semampunya soalnya lagi ASI ekslusif kan yaaa..tapi kita liat nanti hari pertama gimana hasil pompaan kalo ikutan shaum...wish me luck! :D

so,, welcome ramadhan !!^o^

Senin, 01 Juli 2013

Happy Monday!

Biar semangat kerjanya..diputuskan untuk mengawali hari dengan posting foto narsis ama rafa aja deh 
Hepi Monday pipeel ^o^