Kamis, 25 Juli 2013

#Random Post : Tentang Rafa (lagi)

Setelah bermenye-menye ria kemaren,,hari ini mau posting foto rafa aja ah..biar emaknya yang lagi ngantor ini makin semangat! dan langsung pengen pulang aja sih bawaannya..hihihi

Btw,,cerita dikit tentang rafa,,alhamdulillah akhirnya si bocah ini udah berhasil tengkurep sendiri!hip hip HORAAAYY!!..

kapan pertama kali tengkurep?lupaaaaa...hahaha..*ibu macam apa ini?!*
yang pasti sebelum doi menginjak umur 4 bulan pas, si bocah udah bisa tengkurep sendiri, tapiii..belum bisa balik lagi hohoho..jadi baru satu arah aja gituh ^o^
*wah kenapa jadi cepet gitu ya videonya semenjak saya edit pake video rotator?-__-", ya udahlah ya yang penting rabid mama ini berhasil upload video rafa berhasil tengkurep hihihi*

rafa in "bendera's style" , hormat gerak!:p

6 komentar:

  1. Yay... pinter udh bs tengkurep! :)

    BalasHapus
  2. Rafaaaaaa Lucu .. ih pengen gendong :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sini tante dea,,gendong aku *kata rafa* :D

      Hapus
  3. Rafaaaa hormaaat grak nanti mau upacara yah tanggal 17?Hihi...
    lucu banget sih rafa ekspesinya pengen gigit :p

    BalasHapus
  4. Rafa mau agustusan, ya, pake merah-putih :)

    BalasHapus