Rabu, 03 Juli 2013

Semangat Pagiiii!

dan kemudian Zzzzzzzz.....


baydewey baswey...bentar lagi puasa, horey!!
tapi langsung mikir bulan ramadhan kali ini bisa full shaum ga ya?suami sih nyaranin semampunya soalnya lagi ASI ekslusif kan yaaa..tapi kita liat nanti hari pertama gimana hasil pompaan kalo ikutan shaum...wish me luck! :D

so,, welcome ramadhan !!^o^

6 komentar:

  1. InsyaAllah kalo mentab dan enggak ragu ASI tetep lancar mbak.. Dulu aku juga tetep shaum pas lagi ASIX, alhamdulillah malah makin deres ASInya.. ASI itu keajaiban.. Semangat ^^

    NB : itu fotonya, yang pura2 tidur kayaknya Rafanya deh bukan bundanya, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha iya yaa,,kaya rafanya yang pura-pura bobo :p

      waaah..bener ya mbak, kalo mau shaum pas menyusui modal utamanya hati mantap dan yakin!semoga bisa..abisnya mitos-mitos yang bertebaran itu bikin sakit kuping juga >.<

      Hapus
  2. niatkan aja dulu, Mbak. Kalo memang bener2 gak kuat, jgn dipaksakan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak..diniatkan dulu nih..
      semangat!:))

      Hapus
  3. kata dsa-nya adam juga gak apa2 tril tetep puasa walopun masih asix... kalo pipis n pupnya tetep normal mah lanjoooot aja katanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya buncuuuu...semangkaaaa!^o^

      Hapus