Maicih..membuat perut bergejolak tapi nagih..

Ketika mendengar kata maicih apa yang teman-teman bayangkan?

Seorang emak-emak tua?
Sebuah tempat kah?
Ato sesuatu yang berbentuk abstrak?

Hmmm…kalo bayangan kalian adalah satu diantara itu berarti bayangan kalian SALAH!karena maicih yang saya maksud disini adalah sebuah merek dari KRIPIK SETAN DAN BASRENG (Baso Goreng) di bandung..

Pertama ketemu alias tau maicih adalah denger cerita orang yang tergila-gila maicih..istilahnya adalah tericih-icih..dari situ saya jadi penasaran tingkat dewa seperti apa maicih itu. Akhirnya saya bertekad untuk mencari dan menemukan keberadaan maicih di bandung. Dan hasilnya adalah GA NEMU!sejujurnya saya ga ngerti mau nemu dimana..:p

Sampai akhirnya muncullah sebuah akun twitter @infomaicih, dan jalan saya untuk mendapatkan maicih terbuka lebar..horeeey!
..Namun ternyata penantian masih harus saya dapatkan, dengan follow @infomaicih ini saya jd tau betapa sulitnya mendapatkan maicih di bandung, pasti selalu SOLD OUT hanya dalam beberapa jam..  

Hal ini terbukti ketika saya pulang kerumah di bandung di suatu weekend, tak cukup waktu saya untuk mengejar maicih di weekend itu.. hiks hiks..

Dan ketika saya kembali ke ibukota lagi untuk sebuah rutinitas demi mencari segenggam durian eh berlian maksudnya..tiba-tiba saya terpikir 
“hey,kenapa gw ga beli di Jakarta aja ya?saingan gw kan disini pasti dikit”..dan akhirnya saya BERHASIL mendapatkannya! Now, maicih is in the house yo!
Saking tericih-icihnya, saya membeli semua level maicih yaitu level 3,5 dan 10 dan tentunya beli basrengnya juga. Pokoknya saya ga mau melewatkan kesempatan emas ini..Dan begitu saya mendapatkannya langsung saya santap bersama teman-teman saya dikantor..dan ternyata LEVEL 3 sudah berhasil membuat salah satu teman saya sebut dia ucil menangis tersedu-sedu karena kepedesan..hehe..dan berefek juga terhadap perut kami di malam harinya..
Ini bukan saya lho..hehe
Apakah saya kapok karena itu? Tentu TIDAAAK!malah saya jadi ketagihan..dan sekarang saya siap untuk menyantap level 5 dan 10 yang pasti pedasnya minta ampuuuun…bahkan ada yang bilang kalo level 10 itu bukan kripik yang dicabein, tapi cabe yang dikeripikin…sluuuuurrrrp…

Anda penasaran?sok ah mangga dicoba dan beli di jenderal-jenderal maicih terdekat…

x.o.x.o

Santril

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rafa dan KPSP 3 bulan ^o^

#Random Post : Tentang Rafa (lagi)

#Flashback : Berapa Jaitan Neng?