New Blog Again..;D

Waaaah…akhirnya udah punya blog lagi..
Ya,,LAGI!entah ini blog keberapa yang saya buat selama ini..alasan ganti2 blog sih karena dulu cuma iseng-iseng aja gitu..ada blog khusus buat jualan, ada yang khusus buat curhatan, bahkan saya pernah bikin blog khusus buat ngeluarin sifat jahat saya..hehe
Aneh sih emang,,sampai akhirnya akhir-akhir ini baca blog-blog orang yang bagus banget dan terinspirasi buat hal yang sama..kalo bahasa gaulnya mah “mupeng berat gw!” :p

Trus kenapa ga nerusin di blog lama aja?
Hmmmm…alasannya karena blog-blog yang lama tuh alamatnya ga cuco gituu..kalo orang mau liat blog saya sulit ingetnya..makanya sekarang buat blog dengan alamat nama panggilan saya sendiri santril.blogspot.com

Rencana isinya?
Nah ini dia bagian terpenting, karena selama ini setiap saya bikin blog isinya sejenis misal jualannya doang, curhatannya doang,,nah khusus untuk blog baru saya ini isinya bakal nyeritain semuanya tentang saya…karena saya begitu banyak memiliki targetan yang nantinya kalau tercapai bakal disharing disini…apa aja targetannya :
a.       Be a stylish woman à aiiih..pengen jadi cewek yang gaya gituuu
b.      Be a real backpacker à ngegembel keliling tempat2 eksotis di Indonesia
c.       Be a business woman à penjual keliling :p
Sebenernya ampe detik ini masih bingung sih apa bisa semuanya didapetin dalam waktu bersamaan? Tapi saya yakin saya bisa!dan saya optimis untuk itu…insyaAllah..

Anyway,,welcome to my blog… *Nampak dejavu dengan kata-kata ini*



X.o.x.o

santril

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rafa dan KPSP 3 bulan ^o^

#Random Post : Tentang Rafa (lagi)

#Flashback : Berapa Jaitan Neng?