Rabu, 14 November 2012

Happy Birthday Mister Husband!!



yippiieee..12 november kemaren suami saya ulang tahuun!

setelah bertaun-taun sebelumnya cuma bisa ngucapin pas jam 12 teng via telpon, akhirnya kemaren mah bisa ngucapin langsung di depan orangnya..ya iyalah yaaa namanya juga udah jadi teman sekasur #eh hihihi

 nah karena tgl 12 november itu jatuh pada hari senin, jadilah segala macam bentuk rencana surprise untuk jam 12 malam teng harus bubar jalaan..karena susaaah boook nyiapinnya tanpa ketahuan, secara hari minggu itu seharian bareng cuamiiih..#alesan

pokoknya karena itulah jam 12 teng itu cuma ngucapin langsung doang, terus bobo deh..hehe
Nah karena eykeu ngerasa udah gagal surprise di jam 12 teng,, ya udahlah yaa ekeu ngasih surprisenya pas suami pulang kerja aja..yang mana hari itu doi masuk siang dan pulang malam..

dan tentunya itu menguntungkan buat sang istri..karena persiapan surprise bisa lebih lama hihihi
jadi pulang kerja saya mampir dulu ke CIZZ buat beli cheesecake,,trus lanjut beli alat-alat dan bahan pendukung untuk kado buatan saya..hihihi..
wah kado buatan?iya..iya jadi kado saya itu adalah..jreeeng jreeenng…


ini saya sebut kado “boongan” hehe..biar meyakinkan ini dibungkus rapi pake kertas kado,,jadi suami udah geer aja tuh ama isinya apaan,,dan taunya isinya cuma..

ZONK!! trus ada keterangan "kado aslinya ada di lemari lhoo" :))

hihihi iseng banget yah sayaa?!
nah abis itu suami menuju lemari deh..dan nemu kado benerannya..


 yang isinya adalaaah..



hihihi..nominal vouchernya akyu samarkan yaaah..malu ah ama nominalnya ^o^
dan si voucher ini nih yang buatan sendiriii..gara-gara print kantor dodol, jd warnanya ga keluar tuh..yah akhirnya disiasatin dengan mewarnai manual pake pensil warna!hohoho

Nah pas ngasih surprise si kue,,ada kejadian dodol nan lucu..jadi kan tuh suami pulang malam, perkiraan jam stgh 10 deh nyampenya..maka dari itu dari jam 21.15 saya udah ngeluarin si cheesecake, yang malah berakibat bikin mupeng keponakan ane yg masih TK itu..

akhirnya tuh bocah nongkrongiiin mulu depan kue, pas korek apinya ga ada pun doi mengajukan diri buat beli korek ke warung terdekat, saking niatnya!hahaha
biar qta-qta tau suami dateng, sengaja pintu rumah dikunci,,jadi ketauan dari ketokannya kan..dan tibalah suami dirumah..
doi ketok-ketok pintu, dan eykeu langsung heboh mau nyalain lilin dulu..dan si bocah dengan lantangnya teriak “bentar ombiiihh,,lilinnya mau dinyalain dulu” #gubrak :n:
akhirnya saking paniknya keburu ketauan, tugas nyalain lilin saya serahkan ke kakak ipar  yg ada di tkp jg..dan saya pun buru-buru bukain pintu..eh begitu pintu kebuka dan suami masuk..si bocah ngomong lagi “cepet ombiih,,itu kuenya udah dari tadi!” #anothergubrak #resmigagalsurprise:i:
jadi yah gitu deeehh..hilang sudah skenario saya nenteng kue sambil nyambut suami..hihihi

Pokoknya akhir kata (duileh bahasanya)  

HAPPY BIRTHDAY buat MR. HUSBAND yang ke 26

semoga rasa sayang kamu ke keluarga makin bertambaaaaah,,menjadi imam yang semakin baik untuk kami (istrimu dan calon anakmu ini),,rezeki semakin mengaliiirr yang tentunya alirannya nyampe ke istri (teteeeup),,dan semoga cita-cita qta tercapaiiii…AMIIIIIINNN 

I LOVE U, Robi Mulyadi *muaaaaah*

2 komentar:

  1. Ahahahaha.. ini yang pernah kamu tulis di twitter kan? :D
    Hebat ih kepikiran bikin zonk. Hmmm.. *elus-elus dagu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bubiiill..pernah aku twit tuh ttg #gagalsurprisenya

      aiiih makasih udah dipuji *pipimerona* :p

      Hapus