Rabu, 28 November 2012

Si kasep atau si geulis??


Pas pertama kali tau hamil..saya langsung penasaran kira-kira anak pertama ini bakal cewek atau cowok...
jauh dari hati yang terdalam,,entah kenapa pengennya anak cowok,soalnya doi bakal jadi kakak pertama gitu kaann..dan ternyata keinginan suami pun ga beda jauh..

Tapi balik lagi ke kondisi real..mau cewek atau cowok saya ikhlaaass apa aja,,selama kondisi bayi terlahir dengan sempurna, mulus, lancar dan sehat...tolong di AMIN kan temans..^o^

Nah memasuki umur kehamilan bulan ke 6  ini,,konon katanya kalo di USG udah keliatan tuh nih bayi cewek atau cowok..dan akhirnya hari jumat malam tgl 23 nov kemaren lah saya dan suami periksa ke obgyn..dah hasilnya adalaaahh..lagi-lagi perhitungan umur kehamilan berdasarkan "minggu" saya salah!saya ngitung saat itu masih 23weeks lah yaa..eh taunya kok udah 25weeks ajee..ga ngerti deeh saya ngitung kok ga pernah tepat..hmmmm...

eh salah fokus...hehehe..jadi pas di USG itu,,selain ketauan kalo perhitungan minggu ala saya dan USG beda,,kami pun mengetahui bahwa ada monas di dalam perut saya!! #ifyouknowwhatimean :p

walopuuun itu hasilnya blum 100% bener yaaaa...tetep itu mah masih rahasia Allah ya buuu..yang penting apa? SEMPURNA, MULUS, LANCAR dan SEHAT...amiiiiiinn..


ps :
berarti firasat bamer a.k.a bapa mertua yang pernah saya ceritain disini bisa jadi kenyataan nih hehehe

4 komentar:

  1. huwoooow... cowok juga yaa bu?? senangnyoooo hihihihi... samaan dong yaa qta ber3 hehehehe

    gw juga sering kelebihan minggu tril pas di usg drpd itungan sendiri, konon karna ukuran bayinya kegedean... kaya kemaren gw pas minggu 28 (hpht), tp dikira udah 31 sama si usg... so tetep berpegang sama si hitungan bdasar hpht aja. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. embeeeeerrr...bisa samaan gini yah qta buuu hehehe

      hoooo..gitu yaa,okey okeey..gw tetep ngitung berdasarkan hpht deh..:)

      Hapus
  2. Kan kan kaaaaaaaaaaaaann.. kalo anak cowok tuh emaknya jadi tambah kinclong ;)
    Eh, firasatku cowok juga lho, Tril. Udah pernah aku mensyen kan? ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa...qta udah pernah mensyen2 tuh biil :D
      teori dirimu berlaku nih pada diriku nampaknya heuheu..

      Hapus