Ngumpulin Pe-eR

Assalamualaikum Fellas,,,


Pertama kali liat peer ini dari bubil..saya langsung garuk2 kepala..soalnya udah lama ga dapet peer-peeran! dan yg paling susah adalah peer yang pertama yaitu 11 HAL TENTANG SAYA..oh my..sepertinya saya kurang mengenal diri sendiri..jadi itulah alasan saya begitu lamaaa mengerjakan peer ini #alibi..:eheh:

Okay,,:astig:let’s begin..

11 Hal tentang Saya:

1. Nama saya santi! *ya iya lah yaa..:sweaty:*

biasa dipanggil santril,,sebutan ini udah nyangkut di hidup saya sejak sma..gara-gara nama santi ada 3 yang sekelas!

2. Pas jaman kuliah suka banget ama segala sesuatu yg bernama strawberry, ampe ga tau malu pake tas+baju+jam yg semua motif strawberry gwedeee banget dan ditambah jilbab+cardigan berwarna merah!kebayang ga sih ngejreng banget buat ngampus doang..:sorry:*maafkan saya ya teman-temin yg merasa silau saat itu!*

3. :sleep:dijuluki P.E.L.O.R alias nemPEL langsung moLOR karena tiap nemu kasur+bantal trus secara ga sengaja nih kepala nempel dikiiit aja di bantalnya pastilah saya langsung terbang ke alam mimpi

4. katanya nih..katanya lho ya saya tuh tukang ngigau!yang bilang ini dulu temen satu kamar kosan dan keluarga saya. tapi jujur aja nih saya mah masih ga percaya, kan belum ngeliat sendiri #ngeleskuadrat

5. saya suka baca, tapi ga suka beli bukunya. jadi selalu modal pinjem temen..hehe

misalnya pas jaman kuliah, saya selalu di antrian pertama peminjam pas ada temen saya yang beli buku baru. bahkan parahnya lagi saya juga sering jadi antrian pertama peminjam pas ada temen yang minjem dari rental buku..hahaha udah mah rental, saya minjemnya ke temen pula..tujuannya 1 biar gratiiiissss!:devilishgrin:

6. Kalo makan telor ceplok urutan makannya beda ama yang lain, saya kurang begitu suka kuning telor. jadi urutan makannya pasti dari tengah dulu dengan maksud memusnahkan si kuning telor dulu baru berangsur-angsur ke pinggir..

7. Masih urusannya ama si kuning telor, hal “pemusnahan” pun terjadi ketika bikin mie rebus..saya pasti ngaduk-ngaduk tuh telor pas masak mie..alhasil mie rebus saya selalu mirip bubur,karena telornya yang hancur lebur..tapi rasaaa tetep lezaaaat

8. ekspresif!:ayokona:yah itu kata halus dari ekspresi saya yang kadang terlalu lebay..hihi

9. sempet ngalamin culture shock pas jaman sma..gara-gara peralihan dari desa ke kota..trust me, it’s true!

10. ga enakan,,jadi suka susah banget buat nolak permintaan orang..alhasil kadang saya terintimidari secara ga sadar..:tsk:

11. tukang ngatur jadwal kegiatan..sebutannya apa yaaa?!pokoknya klo mau ada ketemuan geng smp, sma bahkan temen2 kuliah..sering banget saya yang ngaturin “kapan dan dimana”

fiuuuhhh..:sweaty:keisi juga peer yang pertama ini…what’s next?here we are…

Menjawab 11 Pertanyaan dari bubil

1. Lebih suka teh atau kopi? Sebutkan alasanmu!

kopiiiiii…biar tahan ngantuk hehehe

2. Sudah berapa tahun nge-blog?

masih newbie nih gan..setaun juga belum

3. Apa pengalaman paling berkesan selama nge-blog?

yang paling berkesan pastinya ketika ada yang komen dipostingan kita trus follow blog sayadeh..kesannya tuh gimanaaaaa gituuu..:woooh:

4. Apa judul buku terakhir yang kamu baca? Hayoooooo..

“sakinah bersamamu” by asmanadia :blush:

5. Apa judul film terakhir yang kamu tonton?

lupa :wala:..pokoknya pilem di trans tipi deh..

6. Ada saran/masukan untuk blog ini?

semangat trus buat nge-post trus bubiiill..jangan pemalas kaya aku ya :please:

7. Ada anggaran tertentu nggak dari gajimu yang dianggarkan untuk makan di luar? Sebutkan alasannya!

gaa..soalnyaa lagi siap2 buat “sesuatu” di tahun depan #prikitiiiiw

8. Apa yang paling kamu sukai dari pekerjaanmu yang sekarang? Jawaban boleh lebih dari tiga, lebih disukai berbentuk uraian ^_^

a. sesuai bidang ilmu saya = teknik lingkungan

b. lokasi di Bandung, jadi deket ama keluarga dan “seseorang” pastinya

c. rekan kerja yang asik2

9. Seberapa pentingkah Me Time bagi kamu yang sudah bersuami? Kalau belum bersuami, perlukah Me Time buatmu bila menikah kelak? Kalau kamu laki-laki, maukah kamu memberikan Me Time bagi istrimu? Apa alasannya? Kalau sudah pernah membuat postingan tentang ini, sertakan link-nya, ya ^_^

saya belum menikah,,tapi saya pasti bakalan minta “me time” ke suami saya nanti…alasannya simple..butuh waktu sejenak untuk menjadi diri yang diinginkan di dunia sendiri..dan sejenak lepas dari kewajiban yang ada saat itu..biar refresh aja gitu!

10. Adakah sesuatu yang sangat kamu inginkan dan kini sudah tercapai?

being womenpreneur! niatnya mau jualan online nih…lagi tahap persiapan..doain yaaa!

11. Lebih suka mie ayam atau bakso? :D

mie ayaaaaaammm….#tiba2jadilapar


Nah selesai juga tugas ini...akhirnyaaaa....:sweaty:
Mohon maaf atas keterlambatannya ya..abis ga ada deadline juga sihh..#alesan


Wassalamualaikum,,
Santril

Komentar

  1. Heeeeiii.. makasih ya, pe-ernya dikerjakan :D
    Yang no.5 dari 11 Hal Tentang Saya: mau baca novel gue nggak? Gue kirimin gratis nih, tapi harus di-review di blog ya #pamrih
    Yang no. 6 dari 11 Hal Tentang Saya: yakin itu ekspresi nggak doyan? Bukannya doyan banget? Gue juga nggak terlalu doyan kuning telor, makanya disiasati dengan kasih kecap yang banyaaaaaaaaaaaaaaaakkkkk..
    No. 7 Jawaban Pertanyaan: acik acikkk.. undangannya ya ;)

    BalasHapus
  2. se..se...se..seriuuus loooo mau ngasih buku gratisan??? *loncat2kegirangan*

    ih makaciiih lhooo..hehehe
    siap nanti ekeu review deh :D

    yang telor tuh emang aku juga begitu, pasti pake kecap yang buanyaaak hohoho

    yang no.7 siap2 aja nanti ada undangan meluncur yaaa #prikitiiiwww

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rafa dan KPSP 3 bulan ^o^

#Random Post : Tentang Rafa (lagi)

#Flashback : Berapa Jaitan Neng?