[repost] kamar tidur cantik dengan luas minimalis

Googling adalah “kerjaan” saya ketika memasuki Waktu Indonesia Bagian Magabut (WIBM)..jadi selain blogwalking, pasti saya googling tentang hal apaaa aja..
Berawal dari googling entah tentang apa (beneran lupa  lho saya >.<) akhirnya malah terdampar ke sebuah blog..dan penasaran dengan postingan berjudul “Kamar Tidur ABG yg hemat ruang”..dan pas liat isinya..wooooowww akyu mupeng sekalsky kakaaaak!

mupeng banget ama desain interiornya!bener-bener hemat ruangan..dan walopun saya bukan ABG lagi saya pun merasa mendapatkan secercah harapan, soalnya kamar saya emang sempit, dan seneng aja gitu ternyata dengan desain interior sedemikian rupa bisa lhoo terlihat cantik..

so,,karena saya mupeeng abiiis itu..dan kebayang-bayang mulu, jadi saya pengen repost  gambar-gambarnya kesini..

here we are..

akyu suka banget yang inii..kasyurnya tinggal geser ajaa..*o*

model ABG banget nih..cucook buat anakku nanti (cieee)

ini juga baguuuuss

ini jugaaaaa (o.O)"

bisa juga nih dimodif dikiit..cucook buat yg udah merit kaya akyu >.<

dan ini juga mauuuuuuuu *elapkeringet*



 Jadi..which one do u choose? ^_^

Sumber : Blog ini

Komentar

  1. Suka yang no.4 dari atas. Etapi kalo gw nggak mau kasurnya di atas loh, Tril. Soalnya gw tidurnya grasa-grusu. Pasti jatoh terus deh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi..kan ada pagernya tuh bubiiill..jadi sempet ketahan dulu deh :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rafa dan KPSP 3 bulan ^o^

#Random Post : Tentang Rafa (lagi)

#Flashback : Berapa Jaitan Neng?