Ah ternyata biasa ajaa..

iya lhoo..ternyata rasa rainbow cake itu biasa sajaaahhh 

jadi yaaa kemaren sore (4 juli 2012) pulang kerja, saya berhasil membujuk 4 teman sekantor buat maen-maen ke café SUGA RUSH buat nyobain rainbow cakenya..saya udah penasaran bangeeet ngeet ngeeet ama kue iniii dari pertama kali fenomenanya muncul di bandung, dan tambah penasaran ama si café ini yg konon paling direkomendasiin orang-orang buat nyobain rainbow cakenya itu..
jadi dengan blagunya saya bertekad pengen nyobain pertama kali si rainbow cake itu di SUGA RUSH. harus!(padahal di toko kue deket kantor juga ada sih hehehe)
Nah..pas nyampe sana,wuooohhh kue-kue di etalase yg terpampang di depannya langsung pada nyapa sayaa..aiiiihh akyu mau semuaaaaa  >_<
ada macarons, red velvet, cupcakes dan tentunya rainbow cakeee…cuma karena tujuan utama saya kesana cuma satu, yah akhirnya milih si rainbownya sajooo..
suasana kafe agak remang-remang gimanaaa gituu,,cantik sih interiornya, cuma akyu ga suka kalo lampunya pada begituuu..jadi gelap kalo mau foto2 (ketauan deh alas an utamanya :p)

tuh kan hasil fotonya ga terlalu terang benderang jadinya :p

Nah begitu si kue datang ke meja,,wooohh ukuran 1 slice itu lumayan gede lhooo..warnanya standar pelangi, walopun temen saya bilang “kok cuma 5 warna sih?” -_-“
Dan pas dipotong, hap masukin ke mulut…hmmm rasanya kaya kue boluuu (ya iyalaaaaah). biasa ajah!cuma emang sih krimnya enaaak, bukan butter cream soalnya tapi ada rasa keju2nya gitu lhooo (ga tau namanya apaan -_-)
Dan karena gede banget ituuu..akyu keburu eneeeek,dan ga abis dooong!huh,padahal penasarannya dulu udah  tingkat dewa, eh begitu udah ada tuh kuenya malah ga abis,,ckckckck
tapi yang pasti saya udah ga penasaran lagi deeh,,,karena sekarang penasaran ama macaronsnyaaaa #nyaaaammm #ngiler
dan tentunya nunggu gajian deeh kalo mau kesini huahahaha

Notes :
Alamat SUGA RUSH : Jalan Braga seberang braga permai (maap kakak nomor jalannya kagak tau, tanya si mbah gugel yaa :p)
Harga (belum termasuk pajak 15%) :
rainbow cake biasa : 20rebu
blueberry rainbow cake : 25rebu
macaroons : 6000/pcs
drinks : >15rb kecuali aqua botol imut 6rebuan

Komentar

  1. Beruntunglah dirimu santril sudah nyobain rainbow cake meskipun enggak terpuaskan.hehehe
    Saya beluuum dong :)
    Dan yang lebih parah saya udah pernah makan red velvet cuma enggak tahu kalau itu red velvet.
    taunya besok2 pas temen saya heboh posting di twitter. Kalau saya tau cake yang saya makan itu red velvet pasti difotoin juga de.hehhahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi..tp enak kan si red velvet?..
      setidaknya si rainbow cake ini udah ga bikin penasaran lagi deh..:D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rafa dan KPSP 3 bulan ^o^

#Random Post : Tentang Rafa (lagi)

#Flashback : Berapa Jaitan Neng?