Selasa, 22 Januari 2013

Bumil On Vacation



Jadiii..di akhir tahun 2012 kemaren itu pas usia kehamilan masuk minggu ke 29an, ada acara family gathering gituh dari kantor ke pangandaran..Karena kakang cuamih ga bisa cuti dan berakibat ga bisa ikutan, jadilah saya masuk kategori single ladies..:k:

Berangkat jam 10 malem tanggal 26 desember 2012 dari bandung, dan nyampe di pangandarannya jam 5 subuh besoknya..dan itu jalan santai ya ceritanyaa..karena oh karena belum bisa cek in noh, jadilah qta memutuskan bakal ke green canyon dulu, yang ternyata gagal dan malah keterusan jalan ampe batu karas..dan itu 2 jam aja booook perjalanannya…fiuuuuhh…

gimana kondisi si #boy saat itu?alhamdulillah doi perkasa sekaliii,,,jadinya emaknya pun ga ada keluhan berarti selama perjalanan..alhamdu?lillaaaaah…:j:

Nyampe sana, ternyata garis pantai batu karas pendek yaaa :n: jadi ya gitu deeeh ga seheboh yang udah dibayangin..cuma emang tempatnya lebih sepi dari pantai di pangandaran sih..disana qta sarapan,leyeh-leyeh dan tentunya foto2 .



Kurleb 1.5 jam disana,,kita bubar deh dan siap menuju hotel..udah lengket sekalsky badan ini,pengen cepet mandi dan rebahan tentunyaaaa..

Qta disana nginep di hotel ini, kalo mau mantai tinggal nyebrang jalan aja..dan ternyata pas nyampe sana, kamar yang mau saya dan 3 orang cewek-cewek lainnya tempatin belum siap aja doooong..jadilah qta nunggu dulu..sampai akhirnya bisa masuk jam 12an gitu..dan langsung pada gantian mandi..eykeu?rebahan jadi prioritas utama duluuu..hehehe

Total qta nginep disana 2 malem,,dan rencana cek out hari sabtunya tgl 29 des..
Alhamdulillah acara gatheringnya seru dan lancar, eykeu dapet doorprize pula..alhamdulillaaaahh.. :k:
walopun ada dikiiiiit kebetean siih…:m: yah wajar sih, nothing is perfect pan yaa..

ini dia the single ladies..hohoho

Dan senengnya pas hari sabtu itu kakang suami nyusul bareng keluarga!horeeeeeeyyy…salut deh, mereka bener-bener jemput akika doang gitu looohh..pada berangkat jumat malem, nyampe sabtu dini hari langsung masuk penginapan dan sabtu sorenya langsung capcus lagi ke banduuung..takut keburu kejebak ama ramenya pangandaran pas akhir tahun boooookk…



Dan jangan salah, walopun waktunya singkat gitu, eits acaranya padet aja buuu..soalnya pada sempet berenang + maen-maen air di pantai ampe bosen, trus sempet ke cagar alam, trus ampe nyari oleh-oleh juga dan tentunyaa sempet dong menikmati seafood nya..sluuurrrrrppp…

 

Dan sekarang gara-gara posting ini, jadi pengen jalan-jalan lagiiiiii..duuh ini makin gede perut kok malah makin bernafsu jalan-jalan siiih... :n:

ntar yaaa kalo cerita tentang pangandaran dan akomodasinya ekeu masukin di blog jalan-jalan aja kali yaaa..biar rame tuh blog hehehe


Notes :
#boy --> panggilan buat dedek bayi di dalem perut iniiih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar