Jumat, 04 Januari 2013

salam hangat untuk 2013


Udah masuk hari ke 4 aja di tahun baru inii..semoga 361 hari kedepannya penuh warna kaya gambar diatas..
mau ngeflashback 2012 per bulan kaya postingan ini ditahun lalu,,kok yaa males membuncah dalam diri inii..*bahasa apa pula itu membuncah :p*
yang pasti 2012 ituuu..resolusi utama saya untuk KAWIN eh NIKAH tercapai sudah...alhamdulillaaaahh..
ga nyangka aja, obrolan iseng dulu pas masih awal pacaran ama kakang suami di tahun 2006 tentang " qta nikah 2012 aja yah" bisa kesampean...padahal asli itu obrolan iseng belaka! yang akhirnya malah jadi obsesi si wanita untuk nikah di 2012 juga sih gara-gara takut kiamat..huahahaha

dan alhamdulillah juga dikasih "bonus" tambahan di tahun 2012 yaitu berbadan dua! ya ampuuuunn..nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan coba?

jadi saya tutup 2012 itu dengan ucapan syukur lahir bathin...alhamdulillah banget-nget-nget...

Nah masuk 2013,,muncul resolusi di otak..banyak banget pengennya!intinya pasti pengen lebih baik lah yaaa...

tapi ada 2 point penting yang bakal saya umumin disini, dan semoga jadi pengingat terus ampe pergantian tahun kedepannya...yaitu...

BABY BOY LAHIR sempurna, mulus dan sehat!
..........
dan
..........
PUNYA RUMAH 

semoga dengan saya nulis disini, jadi tercambuk buat berusaha lebih keras biar resolusinya kesampean..amiiin amiiiiiin...



6 komentar:

  1. Amiiiiiinnn.. moga kesampean ya, Tril :)

    BalasHapus
  2. 2 resolusi utama lo gw ritwit yaa tril...

    moga kesampean aamiin aamiin aaminn :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mari bun qta realisasikan!!

      dan let's say AMIIIIIN together! ^o^

      Hapus
  3. Amiiiiiiin amiiiin... Sehat2 terus ya bumil..

    BalasHapus