Selasa, 22 Januari 2013

[TIPS] bumil enjoy saat perjalanan jauh



Berkaitan dengan posting yang ini,,kayanya ga afdol kalo saya ga ngasih tips biar bumil bisa enjoy selama perjalanan jauh kaya saya kemaren…
Total perjalanan dari bandung-pangandaran itu kan antara 6-8 jam..dan udah taulah yah penyakit bumil itu gampaaaang banget pegel-pegel..nah ini tips saya selama perjalanan kemaren, monggo di cek en ricek kalo berkenan :


1. Bawa 2 bantal!! 

saya waktu itu bawa bantal leher ama bantal biasa buat ganjel punggung..karena ga sempet motoin tuh dua bantal..bentuknya kurang lebih kaya gambar dibawah ini laahh…
ngambil gambar dari sini

bantal biasa punya saya tuh emang bentuknya smile gituuh..kaya gambar ini nihh..(ngambil gambar dari sini)



jadi selama di mobil,,enak-enak aja duduknya..penting lhoo buat nyaman duduk selama perjalanan


2. Banyak istirahat

Karena durasi perjalanan yang lamaaaa..pas berangkat itu ampe 2 kali istirahat,,jadi ada waktu buat peregangan, pipis (maklum beseeer boook), dan menghirup udara segaarr…
Pulangnya karena bareng keluarga, lebih sering lagii..hihihihi..tapi kondisikan ajaa..kebanyakan saya istirahat karena pengen pipiiiss

3. Bawa bekel makanan buat ngemil

Hahaha..ini nih yang paling asoooyy..selama diperjalanan tuh kerjaan saya kalo ga tidur yah pasti ngemiiiiilll…dan alhamdulillah saya ga ampe ngalamin mual tuh..pokoknya perut kenyang hati senaaaang!

Kayanya segitu aja tipsnya..nanti kalo ada tambahan saya update lagi dehh..hihihi

Atau ada yang berminat nambahin sesuai pengalamannya sendiri? :))

5 komentar:

  1. Tipsnya simpel ya, Tril :D
    Aku waktu hamil nggak pernah trip berjam-jam sih, jadinya nggak ada keluhan. Eh, bukannya kalo ud hamil gede tuh bawaannya mo pipis mulu? Sering mampir ke pom bensin dong? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya biiil...pas berangkat ga terlalu beser sih,,jadi cukup 3 kali istirahat..nah pas pulangnya sering banget mampir pom bensin..hehehe

      Hapus
  2. bantal yang foto paling atas lucu2 :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa mbak..punyaku mirip2 lah..hihi

      Hapus
  3. waaa udah punya persiapan nih buat hamil nanti :D

    BalasHapus