My path

Pagi ini di timeline path saya rame dengan gambar dibawah..

What do you think?

Saya?awalnya marah..kesel..langsung reflek ngata2in si cewek itu..tapi akhirnya saya ngeh lah kalo ujung2nya gtu saya sama aja ga sih ama si cewek ini karena bisanya cuma ngata2in aja...fufufufu...

Dan sekarang saya kasian..prihatin ama si cewek ini..prihatin dengan ke-ignorant-annya..prihatin dengan hilangnya empati di dirinya..

Dan saya cuma bisa berdoa..semoga generasi anak2ku nanti ga begini..amiiiinnn

Komentar

  1. Balasan
    1. Hei hei devii..sudah berteman yah qta di path hihi

      Hapus
  2. Dan masalahnya juga sekarang udah kelar ya Tril, Dindanya ud minta maap :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya boook..setelah nyebar trus masuk tipi,portal2 berita onlen..akhirnya doi minta maap jg..btw ngeri ya pengaruh socmed inii..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rafa dan KPSP 3 bulan ^o^

#Random Post : Tentang Rafa (lagi)

#Flashback : Berapa Jaitan Neng?