Rabu, 17 September 2014

HAMIL [lagi]



Kalau ditanya “kapan ngasih adek lagi buat rafa?”

dengan yakin saya selalu bilang..
nanti yaa 3-4 taun lagi..hehehe

itulah rencana awal saya dan suami..
benar saja, manusia hanya berencana, Allah juga yang memutuskan..
….memutuskan saya hamil lagi disaat rafa belum genap 18 bulan!
what a surprise!!
MasyaAllah…



Padahal saya itu udah pasang KB sejenis IUD di dokter khusus KB yang terkenal dari berbagai generasi di Bandung..Saya saja tahu dokter ini dari ibu mertua saya yang juga dipasang di tempat yang sama!..

Jadi konon kelebihan KB disini itu adalah :
- produk sendiri yang tentunya sudah berizin
- produk tidak mengandung logam
- tidak ada masa expired, terbukti pas saya kontrol aja ada lho itu yang pemasangannya udah 30 tahun, wow!
- tidak berpengaruh terhadap hormon
- tidak ada pantangan2 misal ga boleh angkat-angkat barang berat atau ga boleh berolahraga berat
- pokoknya banyak deh plusnya…

Tapi ternyata memang ya, balik lagi kalo KB itu memang cocok-cocokan..
Dan mungkin buat saya KB dokter ini ga cocok,,sehingga pas ada kelonggaran saya ga sadar dan akhirnya GOOOL!kebobolan deh hehehe..

Lucu saja rasanya..ketika KB jenis ini diklaim sebagai KB dengan efektifitas keamanan 98-99%..dan ternyata Allah menentukan kalo saya masuk si golongan 1-2%..bener-bener kuasa Allah ya…

Let’s say Alhamdulillah dong..

karena sekaget dan shock nya saya pas liat si garis dua..tetap saja hati kecil saya hangat rasanya ketika memandang bulatan kantong janin yang sudah terbentuk di layar USG sana..
Benar..hati seorang ibu itu memang tetap tidak bisa berbohong..dan rasa senang itu muncul secara alamiah..
Subhanallah..

Well..kalo gitu mari pasang ikat kepala , kepalkan tangan ke udara and say...

“I’m ready to become MOTHER OF TWO!!!”

#menyemangatidirisendiri

6 komentar:

  1. Aaaakkk, aku jd kepingin hamidun kaaann kaaannn :P *anaknya banyak mawu*

    Anw, selamat (lagi) ya Tril, sehat sehat terus sampei persalinan. Rafa, selamat mau jadi Kakak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiin...makasih buni..

      hayu atuh, mau gue tularin ga?hahaha

      Hapus
  2. wah terdampar di sini niih... salam kenal sebelumnya..
    selamat atas kehamilannya ya... dan tetep sehat tentunya

    BalasHapus
  3. Wah mbak titi mampiirr..hehe..salam kenal jg mbak :)

    Amiiin amiiin buat doanya..nuhun

    BalasHapus