Selasa, 16 Desember 2014

Reuni : S8windu Merindu



jadi ya...ini tuh reuni angkatan 2006 SMAN 8 Bandung..acaranya 13 Desember 2014 kemaren..sewindu karena emang udah 8 taun lamanya ternyata kami melepas masa putih abu ini..^0^

penyakit tiap ada undangan reuni gini adalah langsung kontak-kontakan ama temen se-Geng siapa yang bakal dateng..kalo banyak, saya ikutan ..kalo ga, ya udah ga ikutan..hihi

emang gitu deh saya, suka nyari comfort zone dulu baru mau gabung..

abisnya ini reuni seangkatan boooo..apalah saya ini, jaman sma cuma asik di kelas sendiri..jadi ya gitu deh kalo ga ada temen-temen sekelas yang deket mah bakalan melempem di reunian itu..hehe

sempet maju-mundur-maju cantik buat ikutan, abisan suami kerja, ga bisa nganter padahal banyak yang request rafa dibawa..akhirnya?single aja kakaakk..bawa toddler pas lagi hamidun gini kibar bendera putih aja deh :I

trus akhirnya mutusin dateng karena sobat deket juga dateng, eh lupa ga punya dresscode ternyata..jadi ya dresscode nya tuh SERAGAM sekolah..boleh juga baju olahraga, baju batik, baju ekskul, pokoknya seragam jaman SMA dulu deh,,

langsung deh ngubek-ngubek lemari, eh Alhamdulillah nemu si baju olah raga dan alhamdulillahnya lagi masih MUAT..walopun tuh perut buncit jelas terekspose dong ya huahahaha

bawahannya gimana?pinjem rok seragam sepupu aja deh jadinya..hihi

so dresscode :checked!

kompakan pake baju olahraga hihi

masih cucok kan berputih abu?


Dan pilihan saya untuk tetap datang emang TEPAT…seneng aja gitu, bener-bener berasa NOSTALGILA nya banget..walopun geng saya ga komplit, tapi seru aja ketemu lagi ama temen-temen di luar kelas yang banyak bikin pangling hehe..

next..semoga ada reunian lagi yang bisa bawa anak + pasangan yaa..bakal lebih seru kayanya..hihi

8 komentar:

  1. Seru ya reunian...
    Lucu dress code nya. Iya masih pada cocok jd anak sma... :)

    BalasHapus
  2. Hihihi..jadi tersandung eh tersanjung...:p

    makasih mas :))

    BalasHapus
  3. Hallo Mba Santri(l) ini aku manggilnya apa ya jadi bingung? :D
    Mampir balik yaa, baru kemaren2 update blog lg soalnya trus nemu komen mba hehe. Salam kenal^^
    Btw lagi hamil brp bulan? hebat bangeeet kaos olahraganya masih muat, aku badan normal gak hamil ajaa, tangan udah gak masuk apalagi badan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha panggilan bebas sih mau tril, santril, dll,,tapi jangan santri sih berasa anak pesantren huahaha..

      salken juga ya kakaakk..:))

      lagi hamidun mau 5 bln nih..alhamdulillah si kaos masih bersahabat walopun udah engap..-__-"

      Hapus
  4. kita sama, ya. Kalau ada reuni pasti kontak2an temen deket dulu. Kalau dateng, saya juga dateng hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. toss dulu kita kalo gtu mbak...hihihi

      Hapus
  5. Wah jadi ingat masa-masa dulu saat SMA ni mbak, salam kenal ya !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga..makasih udah mampir :)

      Hapus