UNTOLD STORY : Pindah Rumah (Lagi)

Terakhir posting januari 2017..yang berarti 10 bulan sudah saya hiatus dan ga pernah nulis lagi di blog..
Padahal udah kece ya resolusi awal tahunnya : posting tiap bulan #PALSUABIS -__-“
benarlah adanya, manusia hanya berencana..keMALASan juga lah yang menentukan #eaaaa

Jadi, karena kayanya 2017 ini tinggal menghitung hari..saya baru ngeh kalo ternyata saya belum cerita tentang PINDAH RUMAH..
Masih inget drama rumah yang ini?
Nah ternyata dramanya ga tamat disitu, ada lanjutannya dan dramanya penuh lika-liku yang tentunya saya udah males ceritain disini..dan juga untuk menjaga perasaan pihak lain yang nanti deh pasti ngerti setelah baca ampe baris terakhir.. *sok misterius*
Jadi akhir tahun 2016, saya dan suami mengalami kegalauan luar biasa setelah puncak dari drama rumah terjadi..galau karena mau dilunasin (Alhamdulillah ada rezekinya) eh taunya ada fakta mengejutkan atau memilih say goodbye aja ke si rumah pertama kami itu..
Dan kegalauan kami terjawab dengan pertolongan kakak ipar yang bersedia over-kredit si rumah..Alhamdu?lillah…hal ini tentu saja setelah kakak ipar mengetahui segala drama yang ada, makanya demi menjaga perasaannya..ga mungkin saya ceritain detail disini..
Okey, lanjut…
Setelahnya dengan modal NEKAD, saya dan suami membangun rumah dari nol di lokasi yang semakin dekat dengan orang tua saya..long story short, setelah 3 bulan pembangunan, akhirnya kami resmi pindah rumah >.<

Sebenernya dari sisi lokasi, rumah yang sekarang makin naik ke gunung yang tentunya makin jauh dari kota..tapi karena makin deket ke orang tua, bibi yang ngasuh anak, jadi support system disini lebih kuat dari rumah sebelumnya..dan Alhamdulillah BETAH sampai detik ini…urusan capek bolak-balik kerja mah itu RESIKO ya sis..semoga fisik makin dikuatkan aja itu mah XD

sekarang tiap hari jadi liatnya gini di depan rumah :D


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rafa dan KPSP 3 bulan ^o^

#Random Post : Tentang Rafa (lagi)

#Flashback : Berapa Jaitan Neng?