Tentang UMROH

Kalo ditanya “mau umroh ga?” pasti jawabannya MAU.BANGET..

tapi pas ditanya “ kapan?” jawabannya adalah “ insyaallah pas ada rejeki nya”

trus beneran diniatin nabung khusus umroh ga?

NAH ITU DIA.. ga ada...HIKS

jadi niat saya dan suami itu bener-bener cuma niat di hati..tapi masih lemah di realisasi -__-“

sampai akhirnya rejeki itu datang..melalui program kantor saya.. ALLAHUAKBAR

Jadi sedikit cerita dulu nih, dikantor saya itu mulai tahun 2016 kemarin ada program tahunan baru yaitu program umroh untuk karyawan..jatahnya 2 orang per tahun..Nah udah ada deh tuh urutannya kapan dan siapa karyawannya berdasarkan lamanya kerja disini..

Flashback ke postingan yang ini, terhitung 6 tahun sudah saya jadi karyawan dikantor ini (WOW ga kerasa haha)..masih keitung “sebentar” sebenarnya sih..cuma kan seiring berjalannya waktu banyak senior-senior yang resign tuh, jadilah saya ada diurutan ke 5 alias berangkat 2018..

Qadarullah..karyawan di urutan 4 minta di pending dulu keberangkatannya..karena masih punya bayi yang menyusui..dan doi mau berangkat ama istrinya, jadi mending nunggu setaun dulu katanya..
Nah disinilah kesempatan EMAS itu datang..karena saya jadi naik urutan dan masuk ke jatah 2017... ALHAMDULILLAH...

..dan kegalauan datang karena bingung mau bareng suami atau ga..tapi pas dipikir-pikir lagi, mumpung saya nya gratis kan dari segi biaya jadi lebih ringan ya, trus partner dari kantor juga bapak-bapak..pas lah kalau suami ikut..jadilah berangkat dari tanggal 8 - 16 november kemarin...Alhamdulillah ya Allah..bener-bener masih ga nyangka sih, dan ampe sekarang masih belum move on..



Pantesan ya yang udah kesana tuh, pasti pengen balik lagi balik lagi..karena sekarang saya ama suami kaya gitu perasaannya..mudah-mudahan dikasih rezeki lagi buat kesana komplit bareng anak-anak..Amiiiiiiin...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rafa dan KPSP 3 bulan ^o^

#Flashback : Berapa Jaitan Neng?

Rafa's birth story - Episode 2