New Style,,New Look,,

Mencoba hal baru adalah kesukaan saya,, sekalipun nanti saya akan dibilang aneh, tapi yah setidaknya saya coba dulu..

Nah kesukaan inilah yang membuat saya memberanikan diri mencoba gaya baru dalam berjilbab,,dan model jilbab yang saya pakai ini terinspirasi dari blog-blog hijabers committee.. Mungkin sekarang saya masih type orang yang mengikuti style orang lain alias follower,,tp saya yakin pasti suatu hari nanti saya bisa jadi orang yang dapat menginspirasi orang lain..

my new style

Gaya baru ini saya praktekkan ketika farewell teman saya, memey yang akan pulang kampung untuk berbakti kepada sang ibunda.. Farewel ini berlokasi di plaza semanggi a.k.a pelangi..acaranya simple aja Cuma makan dan tentu saja fotooooo…kayanya bagi saya tidak berfoto ketika sebuah moment terjadi adalah sebuah kekurangan yang fatal..

Demi hasil yang cantik dan bagus, kami memutuskan untuk berfoto di studio,,dan kami memilih paket 5 kali gaya..yaah kenyataannya sih emang lebih dar 5 kali gaya..and u know what?dasar emang qta model amatiran,belum nyampe 10 gaya aja rasanya kita dah mati gaya gituuu..bingung mau gaya apalagi..hehe


Walopun begitu farewell ini seru dan berkesan..semoga sangat berkesan untuk memey yang sepertinya sih dalam 2-3 bulan kedepan juga bakal balik lagi kesini..hehe




x.o.x.o
Santril

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rafa dan KPSP 3 bulan ^o^

#Random Post : Tentang Rafa (lagi)

#Flashback : Berapa Jaitan Neng?