Finally,,,my first REAL BACKPACKER has done!


Huaaaaaa….rasanya pengen teriak trus deh setelah berhasil pada first backpacker saya di weekend kemaren..
Yup,,tanggal 12-13 maret 2011 menjadi tanggal bersejarah dalam dunia backpacker saya..kenapa?
Karena di tanggal itulah PERTAMA KALI nya saya jalan2 dengan konsep THE REAL BACKPACKER!!
Dulu saya sering jalan-jalan, tapi ga bisa disebut backpacker lah ya ituuu…*skip kenangan masa lalu*
Nah tempat yang jadi tujuan saya waktu itu adalah Pulau Kayu Angin, Kepulauan Seribu..

Tempat yang masih perawan, cantik dan indah..That is the great place!
Karena foto-foto pas disana belum launching,,jadi kisah seru saya di pulau ini ditunda dulu ya....

So, coming soon is my field report at kayu angin island..see ya..

x.o.x.o
santril

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rafa dan KPSP 3 bulan ^o^

#Random Post : Tentang Rafa (lagi)

#Flashback : Berapa Jaitan Neng?