Rabu, 23 Maret 2011

my super weekend!! (part 2)

Assalamualaikum fellas,,

Part 2 (last part) --> Minggu, 20 Maret 2011

Me n my family goes to Ciwidey..


Ini video saya flying fox di lintasan sepanjang 300 meter dari atas bukit kebon teh di Pemandian Air Panas Ciwalini..Harga : Rp 40.000 sekali melayang..cukup mahal mungkin, tapi sepadan dengan hasilnya kok..


flying fox 300 meter from santi trilina on Vimeo.

Cara naik ke bukitnya?waktu itu saya diantar dengan motor yang jenisnya mirip motor balap..mantap banget deh medan menuju bukit itu..
Menurut saya, jika kawan2 bermain ke daerah ciwidey dan merasa butuh tantangan,ga ada salahnya nyobain flying fox ini...





x.o.x.o
santril

Tidak ada komentar:

Posting Komentar