Selasa, 15 Maret 2011

My Story at Kayu Angin Island (Part 1)


Assalamualaikum fellas…
Akhirnya telah terbit juga  kisah kasih perjalanan backpacker saya ke permukaan blog ini..Disini saya akan membuat cerita sesingkat dan sejelas mungkin tentang petualangan saya ke Pulau Kayu Angin di Kepulauan Seribu. Pulau tak berpenghuni yang berpasir putih dan indah tentunya..Petualangan saya ini hanya menghabiskan rupiah < 200ribu saja ..*untuk rinciannya nanti saya mau cari contekannya dulu ya..hehe*
Yang pasti bagi anda semua penonton blog ini atau yang secara tidak sengaja terdampar di blog ini, dengan membaca cerita ini kalian akan menjadikannya salah satu referensi terbaik kalian..*halah*

Okey cukup basa basi super basi nya,,here we go the story…*diiringi lantunan musik*






Hari Pertama (12 Maret 2011)

Jam 5 Subuh – 7 pagi,,
jam segini kita udah stay di muara angke untuk berburu kapal menuju Pulau Kelapa..siapakah kita itu?kita adalah 24 pelancong yang bersatu dalam Backpacker Community (BPC) Kaskus Regional Jabodetabek..FYI, this is our first trip!^0^

Jam 7 lewat ga tau berapa..
Akhirnya kapal mulai bergetar dan bergoyang alias berangkaaat!waktu perjalanan diperkirakan 3 jam. Bingung ngapain selama 3 jam?pilihannya ada dua : maen kartu ato tidur..dan saya tentunya memilih tidur..Zzzzz..

Eh saya udah bangun disini..hehe
Jam 10 lewat mendekati jam 11..
Nyampe di pulau kelapa,disambut dengan kawasan penduduk seluas 13 ha dengan udara hangat cenderung panas mentereng,,Dijemput oleh adik sang pemilik kapal,dan berjalan menuju rumah si adik untuk mendapatkan makan siang dan beristirahat di bawah atap rumahnya..

Kurang lebih Jam 1 siang yang panas
Capcus dari rumah si adik sang pemilik kapal setelah perut terisi dan bersantai,,Dan naik kapal lagi yang ukurannya lebih kecil dari kapal yang kemaren..Kapal yang sekarang cuma muat buat 30 orang katanya.
foto di perjalanan menuju kapal

Jam 1.30 *masing siang yang panas*
Nyampe Pulau Kayu Angin, pulau yang tidak berpenghuni dan tidak berlistrik..sempat pindah ke kapal yang lebih imut lagi biar bisa sampai ke daratan..
Siap-siap gelar tenda guys!trus simpen barang,,trus berangkat snorkeling!yihaaaa!

Hotel Kami yang sangat sederhana

Jam 3 sampai jam 5 lewat
It’s snorkeling time!! Dan ini pertama kalinya saya snorkeling..hihi..Ternyata seru ya snorkeling ituu..
Ini saya yang motoin :D
Jam 5 lewat sampai menjelang magrib..
Makan lagi ama ikan bakar,,romantis abis suasananya lho!makan sore sambil liat sunset..beuuuuuuh
Makan sambil liat sunset
Beautiful Sunset
Jam 6 lewat sampai malam
 FREE time,,acara mulai memasuki waktu “terserah kita”..walopun akhirnya bersatu kembali di acara api unggun ditemani oleh games-games heboh dan lucu..
Games nih

Bersambung ya guys...next post is my second day story at Kayu Angin Island...see ya

x.o.x.o
santril


2 komentar: