3 highlights of 2015



2015 tuh penuh WARNA banget buat saya..suka dan duka nya balance!eh apa duka nya yang lebih banyak ya?haha..well let's see lah yaa 3 highlights of this year apa aja..

1. Pil Pahit di awal tahun

saya jadiin si pil pahit ini sebagai highlight utama di tahun ini..simply karena saya ngerasa masih belum berhasil lulus” ampe sekarang..dan kalo keingetan, berasa aura disekitar saya langsung berubah ke gloomy mode : on ..suraaaaam hahaha

kalo urusan si pahit ini rasanya pengen curcol panjang kali lebar deh..tapi balik lagi ini masalah rumah tangga lho sis!beware of what you share online kan ya…jadi ditahan-tahanin deh biar jadi rahasia saya dan pasangan aja deh about what happened  nya mah..haha

yang pasti hikmahnya adalah saya harus belajar SYUKUR dan SABAR..yang konon itulah modal utama ketika qta menhadapi cobaan berat dalam pernikahan..dan pas flashback, saya salut juga ama diri sendiri..ternyata bisa juga ngelewatinnya,,dan ga memilih untuk menyerah..Alhamdulillah ya..

dan semoga makin dikuatkan kedepannya..Amiiiin

2. dari bertiga jadi berempat..


officially become emak berbuntut dua!haha

oh yeah..this is the best highlight of this year baby!!welcoming revano to the world..
dan tentunya karena kehadiran si anak bayik ini lah, kata menyerah saya hapuskan dalam pilihan hidup di tahun ini..nuhun gusti..Alhamdulillah, Allah Maha Baik…

3. Pindah rumah

Akhirnya setelah penuh intrik (eaaa INTRIIIIKK) tahun ini qta nempatin rumah..horeeey!
beneran beda ya rasanya udah nempatin rumah sendiri mah (walopun masih ngutang :p)..punya dapur sendiri..bebas mau ngapain aja,
dan kalau berantakan tanggung sendiri deh hihi

si dapur senggol kesayangan :p


 dan kalo liat highlight nya ini,,ternyata 2 vs 1 lho antara yang suka dan dukanya, yeay masih banyak SUKA alias SENANGNYA berarti..Alhamdulillah..

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan.(Ar-Rahman : 13)

Komentar

  1. moga2 tahun 2016 lebih baik lagi buat kita semua ya :)

    BalasHapus
  2. Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda? Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis, atau Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar tagihan, mencari lagi karena kami memberikan pinjaman pada tingkat start up dari 2%, hubungi kami melalui email perusahaan:
    alexandraestherloanltdd@gmail.com atau
    alexandraestherfastservice@cash4u.com
    Tuhan memberkati Anda.

    BalasHapus
  3. dapurnya ketje euuyy saayy..warnanya segeer...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rafa dan KPSP 3 bulan ^o^

#Random Post : Tentang Rafa (lagi)

#Flashback : Berapa Jaitan Neng?