Kamis, 26 Januari 2017

Institut Ibu Profesional

Pernah denger yang namanya Institut Ibu Profesional?itu lho yang penggagasnya namanya ibu septi..yang anak-anaknya udah terbukti berhasil dengan penerapan homeschooling dari kecil..

ya udah kalo masih asing cek aja web nya disini 

banyak orang kan yang bilang kalau jadi orang tua itu ga ada sekolahnya, tapi dengan kemajuan teknologi kaya sekarang ilmu-ilmu parenting itu berhamburan lho..makanya kalau gak dimanfaatkan yah kelewatan amat itu mah..

Makanya begitu denger Institut Ibu Profesional, yang mari kita sebut saja dia IIP (biar lebih singkat ya ceu), saya pun mupeeeng..pengen juga jadi professional…#eaaaa

Nah makanya, ketika IIP ini punya yang namanya Kelas Matrikulasi Ibu Profesional, tentunya langsung daftar doong..jadi ini semacam kelas online gitu kali ya selama 8 minggu..dan kelas ini ada materi, diskusi dan tentunya Nice HomeWork (NHW)..

Jadi yang sekarang lagi berjalan itu kelas matrikulasi batch 3..dan saya salah satu muridnya..doakan berhasil yaaaa..
Soalnya selama 8 minggu kedepan..akan “dipaksa” posting demi memenuhi si homework itu..


So welcome series  “ #NHW MIIP Batch 3 : …….”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar