Ada yang berubah lhoo..

Assalamualaikum Fellas,,,

hoy..hoy..nyadar ga sih kalian kalo ada "something different" lho in my blog??

Ga nyadar ya? ga tau ya? Alright! I'll tell u about that..

Coba liat dibawah postingan ini ada tulisan "0 comments" kan? coba deh di klik...udah nyadar ga kalo itu beda ama kolom komentar pada biasanya..masih ga nyadar juga?okay,,see these pictures below ya...

BEFORE

AFTER


Dulu awal-awalnya kolom komentar di blog saya sama seperti tampilan di gambar pertama (BEFORE) karena emang settingan dari blogger nya begonoh..Nah seiring perkembangan zaman #halah , ketika memantau blog sang ibu labil della yang baik hati eh kolom komentarnya dia berubah!dan karena kebaikan hatinya itu dia share gimana caranya biar kaya gitu juga..So, saya terinspirasi dan ngikutin langkah-langkahnya deh..Jadilah tampilan kolom komentar saya seperti gambar ke 2 (AFTER)..Thanks a lot della!\(*o*)/

Nah tiba-tiba ketika teman-teman sekalian mencoba ingin berkomentar di blog saya, dan menemukan pertanyaan :

" Kok fotonya aku ga muncul?"
"kok ga bisa ngelink ke website aku?"

Nah dengan kebaikan hati della juga hal ini terjawab sudah..just check in HERE...

Nah begitulah ceritanya perubahan yang terjadi disini...

udah nyadar sekarang?hah masih ga nyadar juga?*pingsan*


Wassalamualaikum,
Santril

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rafa dan KPSP 3 bulan ^o^

#Random Post : Tentang Rafa (lagi)

#Flashback : Berapa Jaitan Neng?