Selasa, 27 September 2011

Become Bridesmaid in my Bestfriend Wedding


Assalamualaikum Fellas,,

tau kan bridesmaid itu apa??nih dengan isengnya saya liat di Wikipedia artinya si “bridesmaid” ini …#niatabis

The bridesmaids are members of the bride's wedding party in a wedding. A bridesmaid is typically a young woman, and often a close friend or sister. She attends to the bride on the day of a wedding or marriage ceremony.

Kalo istilah saya sih, bridesmaid itu seksi sibuknya si pengantin alias asisten pribadi..Beda ama pager ayu lho!hehehe..
Berawal dibulan Juni lalu ketika saya diberitahu sebuah rahasia yang membuat lidah saya gatal ingin berbagi kepada yang lain (baca : ngegosip), NIA one of my bestfriend at college, menceritakan hal mengejutkan! Bahwa ada seorang ikhwan (pria-red) yang ingin berproses ta’aruf kepadanya.
Hmmm..singkat cerita proses taaruf tersebut berlanjut menjadi pertemuan keluarga, khitbah (lamaran) dan kemudian akad nikah lalu resepsi..Dan semua proses itu hanya dalam kurun waktu kurang dari 4 BULAN!! Dan proses tersebutlah yang memang sesuai dengan syariat ISLAM…Subhanallah..I wish I can..huhuhuuhu (T_T)
Nah saat menjelang akad & resepsi, nia pun menunjuk saya dan anna (sohib nia sejak SMA) menjadi bridesmaid saat hari H. Dan akhirnya saya dan anna pun berduet maut selama acara berlangsung.. And it’s very hectic gals! percaya ato ga, dari sekian banyak makanan yang tersedia saya hanya sempat mencicipi siomaynya saja selama acara..saya kehilangan selera makan #sigh
Tapi, Alhamdulillah yaah (baca dengan nada syahrini ya hehe) acaranya berlangsung lancar jaya..walaupun ada beberapa problem selama hari itu..
Sayangnya, saking sibuknya kami berdua sampai tidak sempat poto dengan pasangan pengantin..huuuaaaaaaa poto qta berdua ga masuk di album pengantin deh..#korbaneksis

The Bridesmaids (Anna and me)

The Bridesmaids _ Close Up

With the Bride


Menculik pengantin :p
dan tentunya bertemu teman-teman :D
Well,, akhir kata ku ucapkan " Barakallah ya niaku sayaang,,semoga menjadi keluarga yang SAMARA (SAkinah Mawaddah waRahmah) amiiiiin (^o^)


Wassalamualaikum,
Santril

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Cantik ya mbak, semoga temannya sakinah mawadah warahmah

    Depok|| Trenggalek

    BalasHapus