Jumat, 04 Mei 2012

Call me SANTI not SINTA..


Itu adalah sindrom setiap saya masuk ke lingkungan baru yang otomatis ketemu orang-orang baru. Saat awal kenalan pasti saya selalu memperkenalkan diri dengan nama resmi santi..
Gw : “Hai, kenalin gw santi”
Orang baru : “hai juga,,gw xxxxx”
Ga nyampe 10 menit kemudian…
Orang baru : “eh sin,,tadi lo bilang asalnya darimana”
Saya cuek bebek,,ga nyahut
Orang baru : “sinta,,asalnya td lo bilang darimana?” sambil nyolek tangan saya
Dan disitu saya pun tersadar,,dalam 10 menit orang baru itu mengubah nama saya yang sudah dipatenkan sejak 23 tahun yang lalu itu..hikss
kejadian kaya gini bukan Cuma sekali..tapi seriiing kadang yang bagus adalah perubahan nama itu ga 10 menit banget, ada yang 24 jam berikutnya, seminggu berikutnya..pokoknya itu tergantung kapan saya ketemu ama orang baru itu lagi…
saya pun jadi mikir apakah ini terjadi karena SINTA kulitnya lebih putih dari SANTI? #sigh #efekIklanCitra

Tuh kaaan pasti karena SINTA lebih putih dari SANTI *ketauan banget ini diedit :p*


 Biasanya kalo masih sekali, saya cuekin aja..toh berikutnya si orang itu udah manggil saya dengan nama yang sebenarnya..tapi kalo udah lebih dari 2 kali masih sama..akhirnya saya pun ngasih statement..
“nama gw santi tauuu,,bukan sintaaa >.<”
Dan diakhiri dengan permintaan maaf doi,,yang akhirnya besok-besoknya masih manggil saya sinta Zzzzzzz (-,-“)
Saya jadi mikir,,perlukah saya mempatenkan nama SINTA saja?siapa tau kulit saya jadi lebih putih kalo gitu…#hubungannyaAPA?

2 komentar:

  1. Berarti nggak boleh bosen-bosen diingetin, Tril. Btw itu foto after marriage? Tambah cantik euy.. ;;)

    BalasHapus
  2. aaah akyu jadi maluuu dipujiii >.<
    alhamdulillah bukan say,,itu masih before,tp lagi di kondangan..jadi yah begitulaaah ^^

    BalasHapus