Kamis, 20 Desember 2012

posting di 20-12-2012

pernah ngalamin udah ngetik-ngetik buat postingan tapi ternyata akhirnya cuma nyangkut di draft tanpa publish sama sekali?

nah saya sedang mengalami hal itu selama inii....

pengen posting tapi binguuung mau ngomongin apa,,liat draft juga males nerusin si postingan yang tertunda,,dan akhirnya ga posting lagii,,

nah makanya mumpung tanggal cantik niih..pengen posting aah..posting foto aja tapinya..hihihi

bumil narsis numpang nampaang ^o^



Dan marilah kita mengakhiri kegejean ini dengan mendoakan saya dan baby di dalam kandungan agar tetap sehat,lancar dan jaya selalu sampai lahiran nanti..amiiiiiinnnnn

8 komentar:

  1. Hahahaha.. seriiiing.. Udah ada beberapa posting yang udah jadi tapi males aja gitu pencet publishnya.. :D


    Sehat terus bumil dan bebinyaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha..kayanya itu emang penyakit bloger sejuta umat deh -__-"

      amiin amiin..makasih doanya be :)

      Hapus
  2. semoga terjaga terus kandungannya ya

    BalasHapus
  3. emg paling pas deh, klo bingung mau nulis apa, posting foto ajah, qiqiiqiqi :p

    BalasHapus
  4. yaampun akhirnya liat perut bumil..
    lucu yahh tril,, semoga baby dan momomnya sehat terus yaa :*

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiiinnn...makasih olaaaa *hugs

      Hapus