Jumat, 20 November 2015

Kebodohan hari ini....

....................

....................


........................

LUPA bawa seperangkat alat pumping ASI!
SEMUA tak terkecuali..include : breastpump nya, ice gel nya, yah cooler bag nya juga...GILA ya kok bisa sebodoh ini sih triliiiiiiii...aaaaarrrgghhh >.<

tapi untungnya...UNTUNG besok weekend lho!jadi no ASIP needed on weekend kan yaa..

Cuma apa kabar ASI gw hari ini nih?selamat membengkak deh seharian..huhuhu

moral of the story : 
kalo berangkat kerja makanya jangan rurusuhan alias buru-buru amat sih -___-"

4 komentar:

  1. ga nyoba marmet mbak? aku juga pernah begitu akhirnya marmet,, lumayan sih drpd bengkak.. hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. waktu hari kemaren ga memungkinkan buat marmet euy..huhu..untuk bengkaknya masih bisa ditolerir :D

      Hapus
  2. Iya urgent case pakai teknik marmet aja

    BalasHapus