Rabu, 06 Maret 2013

Ketika ku menginjak umur 17 tahun…


ngambil dari sini


 1. Surprise at midnight

Lokasi : Kosan
Pelaku : Temen kosan (2 orang)

yoiiii..saat itu saya kelas 3 sma, dan selama saya duduk di bangku sma saya udah ngekos karena FYI, rumah saya yang terletak di pelosok bumi parahyangan ini tidak memungkinkan untuk pulang-pergi ke sekolah langsung dari rumaaahh..cape cyiiiin..-__-“

jam 12 malam teng, pastinya saya udah pules dong..orang besoknya saya sekolah kook..eeeh tiba2 pintu digedor-gedor aja gitu ampe saya kebangun, pas buka pintu nah lho kok ga ada orang?celingak-celinguk,si bulu sempet merinding tuh..trus pas liat bawah eh ada kertas dan bertuliskan…”coba ke ruang tamu deh”
sambil setengah ngantuk + bingung, saya turun deh ke ruang tamu..lhooo kok ga ada orang juga ya?trus taunya pas liat meja,,jreng jreeeng ada setangkai bunga mawar..lumayaaan padahal pas saat itu saya lagi jomblo menahun..mereka tau aja kalo temennya ini haus keromantisan huahaha

Trus muncul juga secarik kertas di deket bunga itu,,dan kali ini tulisannya “ke tempat jemuran yaaa”
disini saya udah mulai sadar sesadar-sadarnyaa kalo bakalan ada surprise nih..hihiihi..jadi pas naik lagi ke atas dan menuju tempat jemuran udah rada excited..dan beneeer kaan, begitu buka pintu keluar tempat jemuran, salah satu temen saya udah megang kue yang berlilin tentunyaaa…aaah so sweet banget teman-temanku iniiii >.<

dan saya pun tiup liliin..begitu lilin mati, byuuuurrrrr tiba2 ada air yang tumpah diatas kepala saya..refleks saya teriak hujan, eh tapi liat mereka kok ketawa2..ternyataaaa temen saya yang satunya lagi udh stand by sebelumnya dengan sebuah ember di belakang saya..alhasil saya pun kedinginan di tengah malam kota bandung saat itu…brrrrrrrr


2. Jadi “sampah”

Lokasi : depan kelas di sekolah
Pelaku : beberapa teman sekelas (lupa berapa orang, lumayan banyak deh)
 
Begitu datang ke sekolah, beberapa temen-temen sekelas langsung pada nyelamatin ultah..seneng deh pada inget hihihi..

nah siang-siangnya tuh pas jam pelajaran terakhir udah abis, beberapa orang manggil saya keluar kelas..perasaan udah ga enak tentunya dan mikir “mau diapain nih gw”..berharap tolakan saya diterima, eh taunya beberapa dari mereka ada yang narik saya keluar..

dan begitu keluar kelas,,bener kaaan saya pun langsung ditarik dan digendong bareng-bareng ama mereka menujuu………tempat sampah!
  
saya “dibuang” kesana..dan ironisnya tempat sampahnya kekecilan kakaaaakkk (T.T)
Alhasil berakibat pada “bisa masuk, tapi ga bisa keluar”..jadi kan ya yang masuk duluan itu bagian pant*t, nah posisi saya akhirnya membentuk huruf U gitu..kebayang ga?pokoknya posisi saya mirip adegan yoga pas lagi cium lutut deh tapi ngadepnya keatas..dan pas mau ditarik keluar, ternyata mentok dooong di bagian pant*t itu..dan saya pun teriak-teriak minta dikeluarin,,temen-temen saya?dengan kejamnya mereka tertawa-tawa diatas penderitaanku..huh *tujes satu-satu*

bentuk tempat sampahnya mirip kaya gini..jadi wajar kan kekecilaaan??
akhirnya setelah mereka puas ketawa, tong sampah pun di gulingkan..biar gampang katanya narik saya yang kejebak itu..dan posisi saya bener-bener posisi cium lutut sempurna saat itu,,percobaan pertama ditarik gagal,,kedua gagal juga,,sampai akhirnya dengan sedikit menggoyang-goyangkan bagian belakang itu..pas percobaan ketiga berhasil juga diriku ini keluaarrrr..plooooooong…langsung deh saya kejar tuh orang-orang,kan saya pengen meluk mereka satu-satu sebagai ucapan “terima kasih” …hihihi

Tapi karena digituin..jadinya terkenang selalu deh rasanya ultah pas 17 taun ituu..thanks guys!:))

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Dan dengan mengucapkan bismillah..postingan ini diikutsertakan pada Give Away Ultah Samara..
semoga kali ini ada keberuntungan yang nyamperin saya..amiiiiiinnn

7 komentar:

  1. Aduuuuhhh.. yang di kosan romantis banget, Tril.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya tuuh..mereka tau aja temennya ini haus akan hal-hal romantis,,huehehe

      Hapus
  2. Puas banget ya teman2 sekolahnya ngerjain Santril :)
    Trus bener tuh kata Della, romantis bgt kejadian di kost.

    Thanks ya sdh berbagi cerita dan ikutan GA Ultah Samara

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbaaakk..jadinya seimbang deh, ada yang so sweet ada yang so sh*t nya juga..hihihi

      sama-sama ya mbak..menangin aku doong #eh

      Hapus
  3. waaa pernah jadi anak kosan yaaa waktu SMA ? xixixi tos dulu mbak *salahfokus

    BalasHapus
  4. wah umur 17 tahunan memang masa ngokil

    BalasHapus