Selasa, 05 Maret 2013

Maternity Picture..#37weeks



Ini nih akibatnya kalo bumil narsis..hihihi
Setelah bersabar nunggu perut buncit sempurna..akhirnya minggu laluu, pas umur kehamilan masuk 37 minggu berhasil buat pemotretan..^o^
Awalnya pengen pemotretan di Jonas, photo studio sejuta umatnya bandung..tapi apalah daya weekend gitu pasti ga nahan penuhnyaa..trus kebayang di papirus juga, tapi jauh cyiiin dari rumahh..eh akhirnya misua nawarin buat nyobain di gembira photo studio deh..
Dan setelah nunggu seminggu,,akhirnya hasilnya jadi juga nih foto, dan alhamdulillah ga mengecewakan..truuuus tentunya diri ini ga sabar buat pamer doooong hohohoho

here we are...







Total pose sebenarnya ada 5..cuma yang ekeu pajang 3 aja deeh..takut kebanyakan :p


Setidaknya sebelum pamer poto-poto bayik ntar (insyaallah)..pamer kebuncitan dulu lah yaaaa :))

9 komentar:

  1. Pengen,,, dulu aku ga kepikiran foto studio gt yak..

    Nt deh anak kedua,... hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi..maklum mbak, bumil narsis yah kaya gini jadinya :))

      Hapus
  2. waaa walpun lagi hamil tapi badan nya ga MELAR yaa mbak xixixi minta tips nya dong ..
    bagus2 banget fto nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasih dea...:))

      tapi awas itu kamuflase angle pemotretan aja kalii jadi nampak ga melar..hohoho

      Hapus
    2. xixixixi iya kali yaa kan rata2 orang hamil badan nya melar wkwkwwk :D

      Hapus
  3. paling suka sama yang terakhir deh...

    BalasHapus
  4. Huaaa.. Cutee.. Suka fotonya terakhir.. Manis banget posenyaaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaaaw dapet komen dari fotografer pro euy...>.<

      makasih kakaaak :))

      Hapus