Last Day at Office




Akhirnyaaaaa....saya akan cuti jugaaaa \(*o*)/

jadi yes, today is my last day on duty...

kerjaan udah beres dari kemaren...
jadi seharian ini santai abiiiisssss...cuma rapi-rapiin folder di kompi biar orang-orang ntar gampang nyari file yang dibutuhin di kompi saya...

trus kenyang-kenyangin blogwalkingan tanpa ngekomen tentunyaa.. #silentreaderakut

dan akhirnya memutuskan ngeposting...

bingung abis ya nentuin tanggal mulai cuti hamidun itu,,rata-rata pan 2 minggu sebelum HPL tuh..
tapi apa daya saya kok pengennya mepet-mepet lahiran,,kalo ga inget tentang pentingnya "me time" sebelum melahirkan, saya pasti masih kerja minggu depan..

tapi surat cuti udah ditandatangi bos..so terhitung tanggal 11 maret 2012, i'm OFF...dan yang paling bikin saya agak letih lesu,curiga bakal jarang blogwalkingan niiiihh...soalnya blogwalkingan paling efektif itu yah pas jam kantor #ups,,maklum nebeng koneksi internet yang mumpuni...
kalo dirumah hawanya bawaannya maleees aja,,,seringnya kerjaan dirumah itu nonton tipi sambil tidur-tiduran..Zzzzzzzz

nah makanya saya latihan ngepost via email lagii..biar ngeposting tetep rajin,,dan tentunya terdorong buat blogwalkingan dooooong...

anyway busway...selamat berloooong weekend yaw buat yang cuti bersamaaa!!

dan doakan saya yang tinggal menghitung hari menuju pertemuan dengan my #boboy..hip hip horay!!!*superexcited* :))

Komentar

  1. Hihii jadi excited juga nunggu si baby-nyaaaa..

    BalasHapus
  2. wahh udah 39 minggu ya....
    moga2 lahirannya lancar dan semuanya sehat2 ya.. :)

    BalasHapus
  3. emoga dilancarkan proses melahirkannya, ya

    BalasHapus
  4. Semoga lancar ya lairannya. Sehat selamat semua..

    Ga sabar liat postingan foto2 boboy nya Santril...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rafa dan KPSP 3 bulan ^o^

#Flashback : Berapa Jaitan Neng?

Rafa's birth story - Episode 2