birthdate!



it’s been 2 weeks after kejadian maha pahit dalam kehidupan saya di awal tahun ini…
dan saya masih dalam kategori recovery hati #tsaaahh

tapi Alhamdulillah..di 16 januari kemaren sang “gula” datang juga, jadi walaupun masih kerasa pahitnya..tapi saya udah bisa nikmatin (sedikit)..i’m okay now (I think)..

iya lah..gula itu adalah my birthday!aha!

dan saya ga mau ngerusakin momen ultah saya hanya karena si kopi pahit itu..ga sudi!hahaha
walopun ga ada momen dan kado istimewa sih, (padahal ngarep)..tapi lumayan suntikan gula di hari bersejarah itu cukup signifikan :))

kado dari suami adalah ngambil cuti dihari itu..only for me..

nah saya yang punya hajat, masa ga ikutan cuti juga kan?yo wes..cuti kompakan deh jadinya..uhuy

maunya sih quick getaway kemanaaaa gitu..tapi akhirnya saldo tabungan yang menentukan sis!jadilah saya cuma ngajuin pengen NGEDATE! udah itu aja..soalnya ngedate di weekend ga pernah kesampaian, kepikiran mulu ama rafa..kan kalo weekend mah jatahnya doi..hehe

jadilah cuti kompakan demi...

saya cuma pengen nonton ke bioskop berdua..--> ngidam ini mah,,ampe lupa terakhir ke bioskop kapan haha

makan enak berdua…

as simple as that…

maka sang suami pun hanya menuruti maunya sang ratu saja..hihi..dan rafa ditinggal dulu ya sayang, emak lagi manja nih pengen pacaran dulu ama ayah :p 


so it’s called birthdate!

1. nonton taken 3 di blitz yang baru buka di mall deket rumah mertua

komen :  duh, pantesan tagline filmnya it’s end here yah..ternyataaa….huhuhu tapi beneran suka deh ama aktingnya liam neeson, juaraaaaa!

     
Dan demi hawa "pacaran" nya makin kerasa..sengaja pilih kursi sweetbox yang penampakannya kaya dibawah..

hayooo..mau ngapain coba?hihihi

2. makan enak di holycow #TKPBandung..
komen : sengaja kesini karena buat yang lagi ultah dapet free steak.uh yeaaah! eh terus pas  kesana liat poster free drink buat moms to be alias bumil..double uh yeaaah!aku cinta gratisan kakaaaak..hahaha


Jadi begitulah..mamah senang..bayi dalam perut senang..and welcome to 26th world..ih kok udah lewat 25 aja sih umur guweeeeee…aaaaahhh

oia, satu lagi..di hari-dimana-umur-saya-nambah-tua ini..sesuai niatan saya dari dulu, akhirnya proses menyapih rafa dimulai..jreeeeng…ceritanya lanjut di post berikutnya yaaa ^_^

Komentar

  1. Happy birthday yaaa...
    Moga2 kopi pahit nya ntar jadi manis ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiiin semoga segera datang gula-gula yang lain..
      makasih mas :D

      Hapus
  2. ceuceu... semoga bisa yaa hari ini nyampah di kolom komentar kamu,, haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Zzzz...-__-

      ini ge nyampah atas tutorial ekeu ya ceu haha

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Rafa dan KPSP 3 bulan ^o^

#Random Post : Tentang Rafa (lagi)

#Flashback : Berapa Jaitan Neng?