Selasa, 06 Januari 2015

pahit..pahit...



setelah saya nantangin “kejutan baru” apa lagi di tahun baru ini..eh langsung dong terjawab.. :p



4 januari 2015..sebuah kejutan datang..yang membuat saya super shock dan speechless..


sayang kejutan ini rasanya pahiiiitt bener deh..


sesuatu yang tidak pernah saya sangka-sangka sebelumnya..fufufu..


kalo yang pahit-pahit gini rasanya pengen banget cepet ngelupain..tapi apalah daya, kemampuan otak saya kalo mengingat yang pahit cepet banget dan nempelnya lamaaa..rrrgghh..


Yah mudah-mudahan,,bakalan banyak “gula” yang datang ya di hari-hari kedepan..biar kaya kopi, rasa pahitnya ini bisa saya nikmati :p

image credit : this

4 komentar:

  1. moga2 abis ini gak pahit lagi ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. AMIIIN..AMIIIIIN banget mas...thanks :)

      Hapus
  2. Kalo nggak ada pahit, kita nggak bisa menghargai manis :) #sokbijak
    Mudah-mudahan cepet pulih ya shocknya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aiiiih..mantap banget bil!! :))

      Amiinn..semoga cepat pulih hihihi

      Hapus