Rabu, 12 Juni 2013

Ketika si emak terjangkit penyakit malaRINDU





postingan ini dipersembahkan oleh kekangenan luar biasa ama si bayiiik disaat jam kantor….



hey boy,,lagi apa disana sekarang?
anteng kan ama nenek?mimik nya banyak kan?
kalo lagi agak mellow gini,,mama jadi inget masa-masa hamil dulu…

dari awal hamil,,mama tau kamu itu jagoan!buktinya pas masa-masa trismester pertama kamu baiiiik banget didalam sana…
kamu ga bikin mama mual-mual parah lah,,muntah pun masih bisa diitung ama sebelah tangan…makasih ya nak…

trus yaaa..kamu juga jagoan, mama bawa-bawa kamu naik motor tiap kerja dari awal hamil ampe umur kamu 7 bulan, dan lagi-lagi kerjasama kita okey banget…kamu sehat selalu disanaa..maaf yaa beberapa kali ga sengaja motor mama masuk lubang, pasti goyang-goyang didalem sana ya?

dan masuk trismester akhir kamu juga pinteeeerrr…kamu bikin mama ga ngerasain berat bawa-bawa kamu..padahal qta udah mulai ngangkot ya kalo ke kantor…ampe temen mama dikantor bilang “santi mah hamil teh kaya yang ringan-ringan aja”..alhamdulillah ya sayang…

truuuss kamu itu penurut banget sih naaaakk..kamu ngikutin ajakan mama untuk nyari jalan lahir biar bisa keluar dari pintu seharusnya alias lahiran normal..padahal saat itu berat kamu di USG udah nunjukin 4,2kg…

dan kamu bener-bener pinter…kamu berhasil nemu jalan itu pas di umur 40W1D…dimana sehari sebelumnya qta udah ngedate berduaan ya di mall..hihihi..ternyata kamu pengen jalan-jalan ke mall dulu ya sebelum keluar dari perut mama…alhamdulillah..kamu pinter nyari waktu yang pas nak, ga kebayang kalo kamu mau keluar pas masih di mall..alhamdulillaaaaah ^o^

dan seminggu setelah lahir,,kamu divonis jaundice dan harus disinar..bageur pisan sih kamu naaak,,jarang banget mama denger tangisan kamu selama di bluelight…mimik juga lancaaar lagi, mama kan jadi semangat mompa saat itu…sehat terus ya sayaaang…

dan sekarang setelah 2 hari ditinggal kerja, laporan dari nenek kamu anteng banget, ga rewel dan mimik banyak…terus gitu ya sayang..biar mama kerja dan tentunya mompa dikantornya juga jadi semangat…:)

this is for you..
I love u more rafardhan anaqi rosyada… :*



*aaaaaaaak tiba-tiba jadi nangis bombay iniiiii T_T*

10 komentar:

  1. Yaampun tril... semoga boboynya jadi anak sholeh ya.. hebat bener euy struggle pisan dirimu tril :d salut!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiiin..amiiiin...
      makasih olaaa :))

      Hapus
  2. kayaknya gua belum bilang congrats ya...
    congrats ya!!!! :)

    emang ya kalo di kantor bawaannya kangen mulu ama anak ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihi makasih koh..

      iya bener banget!kangen mulu bawaannya nih :D

      Hapus
  3. Balasan
    1. iya semangaaaat!*kepal jari-jari ke udara*

      Hapus
  4. Syndrom baru masuk kerja lagi... Dulu aku juga gt.. Suka kebayang2 dan sedih banget...

    Semoga Rafardhan jadi anak sholeh, sehat dan cerdas yaakk...aamiinnn ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. amiiin..amiiiin...

      iya ya,,syndrom baru masuk kerja nih..>.<

      Hapus
  5. Semangat, Mama Rafa! \(^O^)/
    Itu yang namanya working mom kangen sama anak mah gk bakal ilang sampe anak umur berapa juga, Tril, hihihihi..
    Titip cium dong buat Rafa, ih cakep banget cakep bangeeeeeeeeeeeettt.. >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya bil..bawaannya nengok jam mulu hihihi

      makasih..makasih...cakep itu emang menurun kok dari emaknya *kibas jilbab* :p

      Hapus